Twilight Breaking Dawn Part 2

Nomo

Bella terbangun di dunia baru. Perasaannya dipertajam, dia cantik dan dia kuat - cukup kuat untuk membuat bahkan Edward mengernyit karena antusiasme pelukannya. Bella ingin melihat bayinya tapi sebagai vampir yang baru lahir, dia juga haus darah dan Edward menyarankan agar dia memburu dan memberi makan sebelum dia melihat bayi mereka. Selama berburu, Bella terganggu oleh kehadiran pemanjat tebing yang tak terduga. Saat pemanjat menguliti lututnya di bebatuan, menyebabkannya mengeluarkan darah, Bella mulai kehilangan kendali, dan bergegas menaiki batu untuk menemuinya. Edwards mengikuti, mencoba membujuknya untuk kembali. Meskipun dia bisa merasakan kehausan akan darah yang membara di tenggorokannya, kekuatan dan kontrol diri Bella terbukti begitu kuat sehingga dia bisa melepaskan diri dari batu ke danau untuk menghentikan pengejaran. Bella kemudian mulai menguntit seekor rusa kecil. Dia melihat singa gunung dengan maksud untuk memberi makan rusa juga, jadi dia menyerang dan memakan singa gunung.

Cukup makan, dia kembali ke rumah Cullen, sangat ingin melihat bayinya. Yakub bertemu dengannya di luar dan mengungkapkan kekhawatiran bahwa Bella belum siap, sangat mengganggu Bella. Yakub menegaskan bahwa Bella terbiasa dengan bau untuk kesehatan bayi. Bella bingung dengan ini dan Edward menggelengkan kepalanya pada Jacob, memperingatkannya untuk tidak memberitahu Bella bahwa ia telah mencantumkan Renesmee. Bella menyadari sekarang bahwa Yakub, menjadi serigala, benar-benar baunya tidak enak baginya. Edward meyakinkan Yakub bahwa Bella bisa menangani pertemuan Renesmee dan Bella akhirnya bersatu kembali dengannya. Renesmee meletakkan tangannya di pipi Bella dan menunjukkan kenangan pertamanya pada Bella. Yakub masih resah dan seluruh klan menonton dengan berbagai tingkat hiburan saat Bella mengetahui bahwa Jacob telah mencantumkan Renesmee dan karenanya terikat dengannya seumur hidup. Dengan marah, dia menghadapi Jacob, yang mencoba beralasan dengannya. Dia mendorongnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki hak untuk anaknya. Seth dan Leah, dalam bentuk serigala mereka, mencoba membela Jacob, dan Bella dengan marah mengetuk Seth ke pohon saat dia bergerak untuk melindungi Jake. Dia langsung menyesal. Jake akhirnya berhasil meyakinkan Bella bahwa dia hanya ingin melihat Renesmee selamat dan bahagia, dan semuanya masuk akal sekarang, mengapa Jacob dan Bella tidak pernah bisa bersama, dan mengapa Bella sangat ingin berada di sekitar Jacob selama masa kehamilannya - Renesmeelah yang menginginkannya dekat, sepanjang waktu. Meski tetap tidak senang, Bella mampu memaksa dirinya untuk menerima bahwa bahkan dia tidak bisa memaksa Jacob dan Renesmee terpisah.

Sebagai hadiah pernikahan, Cullens telah merenovasi sebuah pondok di properti untuk Bella dan Edward untuk memberi mereka beberapa privasi. Mereka lagi bercinta, yang mana Bella lebih menyukai vampir. Bella bertanya-tanya mengapa mereka ingin berhenti bercinta karena rasanya sangat hebat, terutama karena mereka tidak perlu berhenti untuk menarik nafas atau tidur. Mereka kembali ke Cullen's dan telepon berdering. Ini Charlie; Dia sudah menelepon dua kali sehari Bella merindukan Charlie, dan bersedih saat Carlisle menunjukkan bahwa hal terbaik yang bisa dilakukan adalah memberi tahu Charlie bahwa dia telah meninggal sehingga dia bisa bersedih. Emmett menceritakan bagaimana dia akan kehilangan Forks dan Carlisle menanggapi bahwa mereka selalu kembali. Jacob tercengang oleh prospek kehilangan Renesmee, Dan berpendapat bahwa mereka tidak bisa meninggalkan Forks. Cullens tidak melihat-lihat masalah lain. Jacob membawa masalah ini ke tangannya sendiri dengan mengekspos dirinya sebagai manusia serigala ke Charlie - Charlie merasa malu dan khawatir seperti Jacob dengan canggung saat mulai melucuti dengan penjelasan meraba-raba, dan terkejut saat ia kemudian berubah menjadi serigala. Jacob menjelaskan bahwa Bella juga mengalami perubahan "tidak biasa" tapi ingin memilikinya dalam hidupnya, jika dia bisa mengatasinya. Edward marah saat Jacob mengatakan pada mereka apa yang telah dilakukannya, mengingatkan Jacob bahwa Bella adalah vampir yang baru lahir, dan bahwa tindakan Jacob mungkin telah membahayakan Charlie. Dengan pembinaan yang terburu-buru dari keluarga barunya, Bella diajari berkedip, bernafas dan bergerak perlahan. Bella berhasil mengendalikan haus darahnya saat Charlie berkunjung dan bertindak hampir normal, hanya mengatakan kepadanya apa yang perlu diketahui, Meskipun dia menyadari bahwa dia telah berubah. Dia terluka dan bingung karena putrinya terlihat seperti anak perempuannya tapi tidak. Saat mereka memeluk, dia melihat tubuhnya yang dingin. Mereka memperkenalkan Renesmee sebagai keponakan yang mereka adopsi, tapi Charlie tidak membelinya - dia menyadari bahwa dia memiliki mata Bella. Dia setuju bahwa dia tidak perlu tahu dan jatuh cinta dengan cucunya "spesial". Setelah Charlie pergi, Emmett dengan

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo