The Last Stand

Nomo

Sheriff Ray Owens (Arnold Schwarzenegger) adalah orang yang telah mengundurkan diri dari kehidupan melawan kejahatan kecil yang terjadi di kota perbatasan Sommerton Junction, Arizona, setelah meninggalkan jabatan LAPD-nya setelah operasi ceroboh yang membuat dia menderita kegagalan dan kekalahan. Setelah rekannya lumpuh dan timnya hancur. Kejahatan yang dialami Sommerton dari Walikota memarkir Camaro-nya di jalur api dan kolektor senjata vintage Lewis Dinkum (Johnny Knoxville) melepaskan tembakan di atas lempengan daging dengan para deputi. Suatu malam, pembawa narkoba internasional Gabriel Cortez (Eduardo Noriega) melakukan pelarian berani dari tahanan FBI di Las Vegas dan melaju dalam sebuah Chevrolet Corvette C6 ZR1 yang dimodifikasi, membawa Agen Ellen Richards (Génesis Rodríguez) sebagai sandera saat ia balapan ke selatan menuju Meksiko. Dengan kecepatan lebih dari 200 mph. Agen John Bannister (Forrest Whitaker) memiliki blokade yang didirikan di Bullhead City, Arizona, namun orang-orang Cortez menurunkan petugas polisi di lokasi dan membersihkan jalan baginya untuk melanjutkan liburannya. Cortez juga menggunakan keterampilan mengemudi yang luar biasa untuk melumpuhkan dua kendaraan SWAT menuju Summerton Junction. Sebelum terbang ke Arizona, Agen Bannister menyuruh timnya melakukan pemeriksaan latar belakang keuangan pada semua agen yang terlibat untuk mengetahui bagaimana Cortez berhasil lolos begitu mudah.

Suatu saat sekitar pukul 4:00 pagi, Owens mengirim deputi Jerry Bailey (Zach Gilford) dan Sarah Torrance (Jaimie Alexander) untuk mengunjungi kediaman petani Parsons (Harry Dean Stanton), yang tiba-tiba kehilangan asupan susu biasa di Restoran Setelah menemukan bahwa Parsons telah dibunuh, Para deputi mengikuti jejak jejak ban yang menuntun mereka ke kaki tangan Cortez Thomas Burrell (Peter Stormare) dan talangan tentara bayarannya, yang menanam jembatan penyerangan mobile melintasi ngarai yang menandai perbatasan AS / Meksiko. Bailey ditembak fatal di tengah baku tembak antara para deputi dan preman sebelum Owens bergegas masuk untuk membawa petugasnya kembali ke tempat kejadiannya. Tak lama setelah diberi tahu oleh Agen Bannister tentang kehadiran Cortez, Owens mengumpulkan Torrance dan wakil senior Mike Figgy Figuerola (Luis Guzmán). Dia juga mewakili lokal yang dipenjara Frank Martinez (Rodrigo Santoro), mantan Marinir dengan PTSD yang mengalami streak yang tidak pernah menyelesaikan apa yang dimulainya. Karena Bailey adalah temannya, Martinez bersikeras bahwa dia tidak akan goyah. Akhirnya, Owens merekrut Dinkum untuk melindungi kota mereka. Dinkum hanya setuju jika dia menjadi wakil dan jika dia menyimpan pistol yang dia gunakan di awal film (karena mendapat masalah untuk itu sebelumnya).

Pukul 7:10, Owens dan para deputinya memiliki jalan utama kota yang dibarikade dengan mobil saat Burrell dan orang-orangnya tiba, memicu baku tembak yang panjang. Bersenjata hanya dengan Tommy Gun, Figuerola menahan preman sebelum terluka oleh seorang penembak jitu. Owens dan Dinkum memotong sebagian besar preman dengan senapan mesin Vickers yang dijuluki Nazi-Killer yang terpasang di belakang sebuah bus sekolah, sementara Torrance mencabik beberapa orang bersenjata di atap rumah. Setelah Owens membunuh Burrell, Corvette Cortez akhirnya tiba di kota, membelok melewati barikade seperti Owens dan para deputi menembaknya. Cortez mengeluarkan Agen Richards dari mobil sebelum melaju melalui ladang jagung. Mendadak, Dia bertemu dengan Chevrolet Camaro ZL1 yang dipimpin oleh Owens sebelum kedua mobil bertabrakan dengan traktor. Cortez yang kebingungan terus melarikan diri dengan berjalan kaki, tapi Owens menemuinya di jembatan. Owens mengabaikan tawaran sogokan Cortez sebelum kedua pria saling bergulat. Meskipun mempertahankan garis miring dan luka tusukan dari belati pengisap Cortez, Owens mengalahkan tuan obat bius dan memborgolnya sebelum menyeretnya kembali ke kota dengan Camaro yang babak belur. Agen Bannister tiba untuk membawa Cortez kembali ke tahanan dan menahan Agen Richards karena telah menerima sogok obat terlarang itu dan membantu pelariannya. Deputi Figuerola dan Dinkum dibawa ke rumah sakit untuk dirawat karena luka mereka. Martinez menyerahkan lencana deputi, lencana Bailey, yang telah diberikan Owens sebelumnya. Owens mengatakan kepadanya untuk menyimpannya, karena dia mendapatkannya.

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo