Prisoners

Nomo

Keller Dover (Hugh Jackman) dan anaknya Ralph berburu rusa, Ralph menjatuhkan uang saat Keller membaca Doa Tuhan, lalu tersenyum setuju pada remaja itu. Dalam perjalanan pulang Keller menyuruh anaknya untuk selalu `` siap'`.

Mobil RV tua melewati rumah Dover. Kemudian mereka membicarakan keuangan keluarga, Ralph bertanya-tanya mengapa mereka tidak menyewakan apartemen tua kakek itu, Keller mengatakan bahwa kondisinya sangat buruk.

Keluarganya, Keller, istrinya Grace, anak laki-laki dan anak perempuannya berjalan ke rumah tetangga untuk makan malam Thanks giving bersama teman mereka Birches. Keluarga bersenang-senang bersama. Sementara orang dewasa memasak anak-anak keluar, Anna Dover melompat ke RV tua yang diparkir di tepi jalan, mereka menyadari ada seseorang di dalam dan kembali ke rumah Birch. Franklin Birch (Terrence Howard) adalah orang yang ramah dan memainkan sangkakala yang buruk. Setelah makan malam, anak-anak perempuan berusia enam tahun pergi untuk kembali ke rumah Anna untuk mendapatkan peluit keselamatan yang seharusnya dia bawa setiap saat.

Beberapa saat kemudian Keller menyadari bahwa gadis-gadis itu tidak kembali dan para remaja itu tidak mengantar kedua anak muda tersebut. Keller mencari rumahnya sendiri tanpa hasil. Ralph kembali dari melihat juga dan menyebutkan RV dari sebelumnya.

Detektif Loki (Jake Gyllenhaal) memiliki makanan Cina sendiri dan mengobrol dengan pelayannya. Teleponnya berdengung.

Setelah berburu polisi, RV putih itu ditemukan diparkir di luar sebuah pompa bensin di sebelah area berhutan. Saat Det. Loki, yang mengepalai kasus ini, pergi untuk menghadapi pengemudi RV, Alex Jones (Paul Dano), panik Alex, mencoba untuk mempercepat tapi menabrak pohon-pohon.

Alex diambil untuk diinterogasi, Tapi ternyata dia memiliki IQ 10 tahun dan jarang berbicara. Detektif Loki pergi menemui bibi Alex, Holly Jones (Melissa Leo), yang mengangkatnya bersama pamannya setelah orang tuanya meninggal saat berusia enam tahun. Paman Alex meninggalkan rumah beberapa tahun yang lalu setelah perselisihan domestik dengan bibinya. Alex menghabiskan hampir setiap malam tidur di RV dan tidak memiliki banyak hal. RV tidak menunjukkan bukti forensik yang menunjukkan bahwa gadis-gadis itu secara paksa masuk atau berjuang di dalam RV, dan kecerdasan rendah Alex berarti dia tidak dapat menutupi bukti tersebut.

Pada malam hari banyak relawan mencari hutan yang memanggil gadis-gadis itu. Loki datang ke rumah Birch dan mendapatkan foto putrinya yang lebih baik. Pada Dovers, Loki mengatakan kepada Grace bahwa mereka menjalani tes detektor kebohongan yang mereka lakukan, dia bertanya apakah ada alasan mengapa gadis-gadis itu melarikan diri. Grace menangis dan mengatakan bahwa gadis-gadis itu senang, Loki bersumpah untuk menemukan gadis itu. Dia menyapa Keller, yang nampaknya pasti supir RV.

Loki mengatakan kepada Dovers bahwa bukti melawan Alex Jones lemah dan mencoba menenangkannya. Tes poligrafnya terbukti tidak meyakinkan karena IQ rendahnya, dan dia berulang kali menyangkal pernah melihat anak-anak. Karena polisi tidak dapat menemukan bukti terhadap Alex, dia akan dibebaskan dalam dua hari. Loki meminta Kaptennya untuk menahan Alex lebih lama tapi menolak seniornya. Loki memperbaruinya dalam pencarian.

Loki mewawancarai pelanggar seks dalam radius 10 mil di rumah para gadis. Loki menemukan bahwa seorang Bapa Patrick Dunn memiliki tubuh yang terikat dan mumi di ruang bawah tanah yang barikade. Tubuh itu memakai medali melingkar dengan desain labirin. Pastor Dunn mengklaim bahwa dia tidak tahu siapa pria itu, Tapi dalam pengakuan bahwa pria tersebut berbicara tentang membunuh enam belas anak dan juga mengaku melakukan perselisihan perkawinan. Pastor Dunn mengaku bahwa dia meyakinkan orang tersebut untuk datang ke rumahnya, di mana dia membunuh dia "untuk menyelamatkan anak-anak" dan ditangkap karena pembunuhan.

Pencarian hutan dan sungai terus berlanjut. Keller telah mengetahui kapan Alex dilepaskan dan menyerangnya di tempat parkir polisi. Dia mendengar Alex berkata, "Mereka tidak menangis sampai aku meninggalkan mereka." Meskipun tidak ada orang yang cukup dekat untuk mendengar ini menguatkan, tapi Keller menganggap ini sebagai bukti bahwa Alex membawa anak-anak perempuan itu.

Kapten O`Malley membiarkan Dover pergi dengan sebuah peringatan dan mengirimnya pulang setelah berbicara singkat dengan Loki.

Di rumah Jones Loki mewawancarai Alex dan Holly lagi tentang kejadian parkir. Dia mengancam untuk mengirim bibi ke penjara jika Alex tidak jujur. Dia kemudian pergi dan berdiri di depan sebuah mobil tua.

Grace putus asa, Keller memberinya obat penenang untuk membantunya tidur. Dia mengatakan anaknya untuk menjadi pemberani dan dewasa dan merawat ibunya, lalu meninggalkan rumah.

Malam itu, Keller menculik Ale

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo