Dead Man Down

Nomo

“Dead Man Down” bercerita tentang Victor (Colin Farrell) yang masuk ke kelompok kriminal yang dipimpin oleh Alphonse Hoyt (Terrence Howard). Tujuannya adalah membalas dendam karena Alphonse membunuh istrinya dua tahun yang lalu, setelah sebelumnya anak buah Victor juga membunuh anak Victor.

Victor memperhatikan Beatrice (Noomi Rapace) seorang wanita misterius yang tinggal di apartemen yang berseberangan dengan apartemen Victor dan ibunya. Beatrice kemudian mulai menghubungi Victor dan menunjukkan ketertarikan pada Victor. Saat berkencan, Beatrice menyatakan bahwa ia memiliki video Victor membunuh seorang laki-laki dan berharap dia dapat membunuh seorang sopir yang menodainya saat terjadi tabrakan mobil kalau tidak dia akan menghubungi polisi.

Sementara itu, Alphonse mendapatkan ancaman penembakan dari orang Jamaika. Victor menyelamatkan hidupnya dan mendapatkan kepercayaan darinya. Victor juga menculik kakak saudara dari Albanian kingpin Ilir (James Biberi) yang membantu Alphonse membunuh keluarga Victor. Rencananya adalah untuk mengadu keduanya sehingga lebih mudah untuk dikalahkan.

Victor mencoba membunuh Alphonse tapi tak berhasil. Ia kemudian lari dengan bantuan Beatrice. Victor dan Beatrice membuat video yang akan diberikan pada Ilir. Video tersebut menunjukkan bahwa Alphonse yang bertanggung jawab pada penculikan saudara Ilir. Alphonse sendiri tidak percaya bahwa Victor adalah orang yang mengancamnya selama ini karena ia pernah menyelamatkan hidupnya.

Saat Alphonse dan orang-orang Albania berkumpul di dalam rumah, Victor menyerang dengan mobilnya. Dia membunuh orang-orang di sana. Dia berusaha menuju ke atas tempat Beatrice ditahan oleh Alphonse dan Ilir. Beatrice kabur setelah Victor menyerang dengan senjata api. Beatrice kemudian memainkan video yang mereka buat di komputer. Video tersebut membuat Ilir percaya bahwa Alphonse mengkhianatinya. Alphonse dan Ilir menembak satu sama lain sampai mati.

Victor kemudian melarikan diri dengan Beatrice. Anak buah Alphonse, Darcy, menghalangi mereka dengan senjata api. Ia bertanya mengapa Victor tidak membunuhnya dan membunuh yang lain, apakah karena ia memiliki anak dan istri. Victor menjawab, “Tidak, karena mereka memiliki kamu.” Darcy kemudian menurunkan senjatanya dan membiarkan keduanya pergi. Victor dan Beatrice pulang ke rumah dengan subway dan berciuman.

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo