Bunraku

Nomo

Dalam dystopia hiper-hiper-jenuh, hiper-driven, senjata dilarang saat sakit karena kematian dan pedang sekarang adalah raja. 

Nicola si penebang kayu adalah orang terkuat di sebelah timur Atlantik, bos kejahatan bayangan yang memerintah dengan tangan besi dengan bantuan istrinya Alexandra, seorang femme fatale dengan masa lalu yang tersembunyi, dan sembilan pembunuh beragam dan Gang Merah, sebuah kekuatan Jangan sampai direpotkan. Tangan kanannya adalah Killer # 2, pembunuh yang berhati dingin, berbicara dengan lancar, menyentuh kaki yang berpakaian merah dan memegang pisau mematikan tanpa penyesalan. Warga hidup dalam ketakutan akan paket serigala ini, dan menunggu sang pahlawan yang bisa menggulingkan si tiran. 

Suatu malam, seorang drifter misterius berjalan ke Penunggang Horseless Saloon dari bartender pemberontak setempat dan menginginkan dua hal: suntikan wiski dan membunuh Nicola. Segera, Orang asing lain memasuki bar, seorang samurai bernama Yoshi. Yoshi ingin membalas dendam ayahnya dengan mengambil jimat yang Nicola curi dari klannya. Dengan berbekal takdir dan keterampilan bertarung yang luar biasa dan berpedoman pada kebijaksanaan bartender, keduanya akhirnya bergabung untuk menjatuhkan pemerintahan Nicola yang korup dan menghina dan memulai sebuah perjalanan, mematahkan tulang dan kepala yang retak untuk mencari Nicola. 

Dalam perpaduan antara film samurai, spaghetti western dan chop socky dan menggunakan perpaduan gaya neo-noir, ekspresionisme Jerman dan futurisme Rusia, karakter di dunia Bunraku berputar dan memantul dengan latar belakang yang menyerupai buku pop-up yang dibuat dari Origami, selalu berubah dan berputar seperti uap yang didorong oleh teater bergaya Victoria. Ini adalah alam semesta yang digerakkan oleh kekuatan pugilistik, 
Sutradara: Guy Moshe      Pemeran: Josh Hartnett, Ron Perlman, Woody Harrelson, Demi Moore

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo