XCHANNEL

XCHANNEL

Red Lights

NOMO

horor

Tentang film ini

Dr. Margaret Matheson dan rekannya, Tom Buckley adalah penyelidik fenomena paranormal terdepan di dunia. Orang-orang skeptis profesional, mereka telah membongkar puluhan pembaca pikiran yang curang, pemburu hantu, penyembuh iman dan sejenisnya dengan mendeteksi apa yang Matheson sebut sebagai lampu merah, petunjuk halus untuk tipu daya di balik masing-masing kejadian supranatural ini.

Tapi ketika psikolog legendaris Simon Silver keluar dari masa pensiun setelah 30 tahun, musuh pertamanya yang tak kenal takut, Matheson memperingatkan Buckley untuk mundur. Mencurigai bahwa pembaca pikiran yang karismatik dan meludah terlibat dalam kematian misterius kritikusnya yang paling gencar tiga dekade sebelumnya, dia menganggapnya terlalu berbahaya untuk dihadapi.

Buckley tetap bertekad untuk mendiskreditkan Silver yang sangat populer dan tampaknya asli, bagaimanapun, Percaya bahwa hal itu akan memperkuat reputasinya dan menjamin pendanaan untuk Matheson dan penelitiannya selama bertahun-tahun yang akan datang. Saat dia semakin terobsesi dengan misinya, Buckley mengumpulkan bantuan murid bintangnya, Sally. Bersama-sama, mereka menggunakan seperangkat alat berteknologi tinggi yang mempesona untuk membuka rahasia kemampuan Silvers. Tapi semakin dekat mereka, Silver yang lebih hebat menjadi dan semakin Buckley mulai mempertanyakan keyakinan intinya. Ilmu pengetahuan dan supranatural bertabrakan untuk bermain dalam persepsi penonton saat para peneliti mencari kebenaran membangun kesimpulan yang membingungkan pikiran.

Big Spoiler: Motivasi sejati obyektif Buckley untuk mencari dan menyelidiki semua praktisi ini selama bertahun-tahun adalah bahwa dia sebenarnya mencari orang seperti dirinya: seseorang yang benar-benar berbakat dengan kekuatan supranatural semacam itu.

Â

FIlm dari NOMO

Game Gratis