XCHANNEL

XCHANNEL

Lawless

NOMO

Tentang film ini

Selama masa Larangan, saudara Bondurant - Forrest (Tom Hardy), Howard (Jason Clarke) dan Jack (Shia LaBeouf) - menjalankan bisnis minuman keras yang sukses di Franklin County, Virginia, dengan bantuan teman mereka, Cricket Pate (Dane DeHaan), menggunakan bar mereka sebagai front untuk aktivitas ilegal mereka. 

Suatu hari, Jack menyaksikan massa Floyd Banner (Gary Oldman) menyingkirkan pesaing dan mereka bertukar pandang sebelum Jack kembali ke bar, di mana Forrest mempekerjakan Maggie Beauford (Jessica Chastain), seorang penari dari Chicago, untuk menjadi pelayan baru mereka. Tak lama kemudian, bar tersebut dikunjungi oleh Agen Khusus Charlie Rakes (Guy Pearce) yang brutal, atas nama Jaksa Wilayah Mason Wardell. Rakes memberi tahu Forrest bahwa dia menginginkan pengurangan semua keuntungan yang dibuat oleh pelacak Franklin, Tapi Forrest menolak dan mengancam untuk membunuh Rakes jika dia kembali. Forrest kemudian bertemu dengan pembalap lain dan meyakinkan mereka untuk berdiri melawan Rakes juga, meskipun akhirnya mereka menyerah pada taktik intimidasi Rakes. 

Sementara itu, Jack bertemu dengan Bertha Minnix (Mia Wasikowska), putri pengkhotbah setempat. Dia menghadiri gereja mabuk dan mempermalukan dirinya sendiri, menyebabkan ayah Bertha melarangnya untuk bertemu dengannya, yang hanya membuatnya lebih tertarik pada Jack, yang dengannya dia menggoda. Jack kemudian menemukan Rakes merampok rumah Cricket untuk mencari peralatan distilasinya. Ketika mereka tidak menemukannya, Rake dengan brutal mengalahkan Jack saat dia mencoba untuk turun tangan. Forrest mendengar ini dan memberitahu Jack bahwa dia perlu belajar bagaimana memperjuangkan dirinya sendiri. 

Forrest dan Howard mengatur untuk bertemu dengan calon klien dari Chicago, Tapi Howard merindukan pengangkatannya untuk mabuk bersama seorang teman, dan Forrest akhirnya memukul dua pria dengan bantuan Cricket saat mereka mengganggu Maggie. Kemudian, setelah Cricket pergi, orang-orang kembali, memangkas tenggorokan Forrest, dan memperkosa Maggie. 

Howard dan Jack bertemu Forrest yang masih hidup di rumah sakit, dan Jack memutuskan untuk pergi ke Chicago bersama Cricket untuk menjual minuman keras itu. Sesampainya di sana, mereka dikelompokkan dua oleh klien mereka, namun diselamatkan oleh Banner, yang mengenal Jack. Banner sudah tahu tentang serangan terhadap Forrest, dan juga identitas kedua penyerang tersebut, dan dia memberi Jack alamat mereka, dan juga memberi saran kepada Jack bahwa mereka bekerja untuk Rakes. Forrest dan Howard kemudian menemukan, menyiksa, dan membunuh orang-orang tersebut untuk mengirim pesan kepada Rakes. 

Banner menjadi klien reguler saudara laki-laki, Yang memindahkan peralatan distilasi mereka ke hutan dan memiliki keuntungan besar. Uang itu memungkinkan Jack melanjutkan pacaran Bertha, sementara Forrest memulai hubungan dengan Maggie setelah dia pindah ke bar untuk keselamatannya, meski dia tidak mengatakan kepadanya bahwa dia diperkosa. 

Jack akhirnya memutuskan untuk menunjukkan kepada Bertha pusat distilasi, tapi mereka disergap oleh Rakes dan anak buahnya, yang telah mengikutinya. Howard melumpuhkan Rakes dan Jack hampir membunuhnya sebelum mereka terpaksa melarikan diri dari pria Rake dengan Bertha dan Cricket, yang kemudian ditangkap dan dibunuh oleh Rakes, yang menjentikkan lehernya. Ingin balas dendam atas kematian Cricket, Jack pergi menemui Rakes dan anak buahnya di sebuah blokir jalan di jembatan setempat. Howard mengikutinya, mengumpulkan pemboros untuk membantu mereka. Forrest memutuskan untuk bergabung dengan mereka, meskipun Maggie mencoba untuk mencegahnya, Mengatakan kepadanya bahwa dialah yang menemukannya dengan tenggorokannya disayat dan membawanya ke rumah sakit. Forrest menyadari kemudian bahwa dia juga diserang malam itu, namun Maggie terus membantah telah diperkosa. 

Pembelinya melibatkan pria Rakes dalam baku tembak yang hebat, di mana Rake menembak Forrest beberapa kali sebelum ditembak di kaki dan mencoba melarikan diri. Jack yang terluka mengikutinya ke jembatan dan menembakkan Rake di dada, melukainya. Howard kemudian menusuk Rakes dengan pisau besar dan membiarkannya berdarah sampai mati. Dengan Rakes dan orang-orangnya tewas, Brothers Bondurant memutuskan untuk menyimpan uang mereka dan pensiun setelah Larangan berakhir. Jack menikahi Bertha, Forrest menikahi Maggie, dan Howard menikahi wanita setempat, semua memiliki anak. Saat reuni di rumah Jack, Forrest dengan mabuk menari di atas danau yang membeku dan jatuh ke dalam air yang membeku, sekarat karena pneumonia beberapa minggu kemudian.

FIlm dari NOMO

Game Gratis