XCHANNEL

XCHANNEL

Bullet To The Head

NOMO

Tentang film ini

“Bullet to the Head” bercerita tentang dua orang tukang pukul yaitu Jimmy Bobo (Syvester Stallone) dan rekan kerjanya Louis Blanchard. Mereka membunuh seorang mantan polisi WDCPD, Hank Greely. Tapi mereka membiarkan seorang pelacur bernama Lola (Weronika Rosati) hidup. Selanjutnya di sebuah bar, Blanchard dibunuh oleh Keegan (Jason Momoa) yang juga mencoba untuk membunuh Bobo tapi gagal.

Detektif Taylor Kwon (Sung Kang) tiba di New Orleans untuk melakukan investigasi kematian mantan parter-nya dan bertemu dengan Letnan Lebreton (Dane Rhodes). Ia memberitahukan bahwa Lola mengkonfirmasi kematian Greely akibat pembunuhan. Kwon pergi ke ruang jenazah dan melihat tubuh Blanchard dan menemukan siapa dia. Dia menarik kesimpulan bahwa Blanchard dan Bobo membunuh Greely. Sementara itu, Keegan bertemu dengan pegawainya, Robert Morel (Adewale Akinnuoye-Agbaje) dan pengacara Morel, Marcus Baptise (Christian Slater). Baptise mengungkapkan bahwa Greely mencoba mengancam Morel dan menyediakan file tentang operasi illegal Morel pada seorang gangster bernama Baby Jack. Keegan kemudian membunuh Baby Jack dan anak buahnya menyelamatkan file tersebut.

Kwon bertemu dengan Bobo dan mengatakan bahwa ia tahu Bobo dan Blanchard yang membunuh Greely. Bobo pergi dan saat Kwon mencoba untuk mengikutinya, namun Kwon diserang olah polisi korup yang bekerja untuk Morel. Morel ingin Kwon dicegah melakukan investigasi tentang Greely. Bobo kemudian menyelamatkan Kwon dan membawanya ke tempat tattoo. Di sana, anak dari Bobo, Lisa (Sarah Shahi), mencoba mengobati luka Kwon. Mereka kemudian pergi menemui Ronnie Earl (Brian Van Holt) yang menyewa Bobo dan Blanchard atas suruhan Morel. Ronnie kemudian mencoba membunuh Bobo, tapi Bobo melawan mencoba membunuhnya.

Bobo dan Kwon kemudian bekerja sama. Mereka menculik Baptise dan memaksanya memberikan flash drive yang berisi kejahatan Morel. Setelah mendapatkan datanya, Bobo menembak Baptise di kepala. Keegan dan anak buahnya mencoba mencari mereka berdua dan ingin membunuh Bobo.

Kwon bertemu dengan Letnan Lebreton meminta bantuan, namun ternyata ia malah membela Morel dan mencoba untuk membunuhnya. Bobo kemudian membunuh Lebreton dan menyelamatkan Kwon. Sementara itu Keegan menculik Lisa.  Morel menelpon Bobo dan menawarkan pertukaran antara Lisa dengan flash drive. Bobo setuju dan mereka bertemu di sebuah gudang. Di sana, Kwon datang dan menangkap Morel.

Keegan kemudian berkelahi dengan Bobo dengan menggunakan kapak. Kwon membantu dengan menembak Keegan di kepala. Lisa kemudian memutuskan tinggal dengan Kwon, sedangkan Bobo pergi. Kwon mengatakan pada Bobo agar Bobo tidak berbuat kejahatan lagi.  Sutradara
Walter Hill
Penulis Skenario
Alessandro Camon, Alexis Nolent
Bintang Film
Sylvester Stallone, Sung Kang, Sarah Shahi, Adewale Akinnuoye-Agbaje

FIlm dari NOMO

Game Gratis