XCHANNEL

XCHANNEL

The Possesions

NOMO

horor

Tentang film ini

Film dimulai dengan seorang wanita tua yang mencoba membuka kotak aneh. Dia menyalakan musik klasik dan meraih air suci dan palu. Sebelum dia bisa menghancurkan kotak itu, dia dilemparkan dengan keras ke sekeliling ruangan dengan kekuatan yang tak terlihat. Saat anaknya masuk, dia pingsan di lantai.

Selanjutnya, penonton dikenalkan pada pasangan yang baru bercerai Clyde (Jeffrey Dean Morgan) dan Stephanie Brenek (Kyra Sedgwick). Mereka memiliki dua anak, Em (Natasha Calis) dan Hannah (Madison Davenport). Clyde mengenalkan anak-anaknya ke rumah barunya.

Pada penjualan halaman dengan Clyde dan Hannah, Em menjadi tertarik dengan sebuah kotak tua yang memiliki prasasti Ibrani yang terukir di atasnya. Clyde setuju untuk membeli kotak itu untuknya. Ketika Em berjalan di sekitar halaman membawa kotak itu, dia menemukan wanita tua terbaring di tempat tidur, ditutupi perban. Setelah melihat kotaknya, Wanita itu membanting tangannya ke jendela, menjerit, dan melompat sampai perawatnya menutup tirai.

Em meminta Clyde untuk membuka kotak itu, tapi dia tidak dapat dan menyimpulkan bahwa itu tidak dimaksudkan untuk dibuka. Em menyimpannya di kamar tidurnya dan malam itu, mulai terdengar bisikan datang darinya. Dia membukanya dan menemukan gigi, mayat ngengat, dan cincin, yang mulai dia pakai.

Em menjadi soliter dan menghabiskan waktu luangnya untuk menatap kotak itu. Perilakunya tumbuh semakin menyeramkan, sampai-sampai dia menusuk ayahnya dengan garpu. Rumah itu kemudian penuh dengan ngengat, terutama berkerumun di kamar Em. Suatu malam saat Em ada di kamar mandi, dia mulai muntah. Dia menggunakan senter dan mengarahkannya ke mulutnya. Setelah beberapa detik, sebuah tangan terlihat merangkak naik dari balik mulutnya. Em kaget, Tapi tidak mengatakan apa-apa dan kembali tidur.

Di sekolah, salah satu teman sekelas Em menemukan kotak itu dan mulai memusuhinya. Dia berteriak padanya untuk mengembalikan kotak itu dan menyerangnya beberapa kali sebelum ditahan oleh gurunya. Clyde dan Stephanie dipanggil untuk bertemu dengan kepala sekolah dan guru Em, di mana mereka mendiskusikan kekerasan yang berkembang dengan Em dan bagaimana dia menjadi semakin antisosial.

Guru Em merekomendasikan agar Em meluangkan waktu jauh dari kotak, jadi ditinggalkan di kelas. Malam itu, penasaran dengan suara-suara yang keluar dari kotak, gurunya mencoba membukanya, tapi mati saat sebuah kekuatan jahat melemparkannya ke luar jendela.

Em mengatakan pada Clyde tentang seorang wanita tak terlihat yang tinggal di dalam kotaknya dan mengatakan bahwa Em adalah "istimewa". Karena khawatir dengan tingkah lakunya, Clyde mencoba untuk membuang kotak itu. Clyde kembali ke rumah dan menemukan Em, menangis, bertanya apa yang telah dilakukannya dengan kotak itu. Ketika Clyde menolak memberitahunya, kekuatan yang tak terlihat menampar Em, membuatnya tampak seolah-olah Clyde menyiksanya. Em melarikan diri, menemukan kotak itu, dan mulai berbicara dengan dybbuk. Tiba-tiba, ngengat terbang keluar dari kotak dan masuk ke mulut Em. Ketakutan dan Clyde membawa tubuhnya yang tidak sadar kembali ke rumahnya, di mana polisi dan Stephanie menunggu untuk membawanya pergi darinya. Clyde kembali mengambil kotaknya.

Clyde membawa kotak itu ke seorang profesor di universitas yang mengatakan kepadanya bahwa ini adalah kotak dybbuk yang berasal dari tahun 1920an; Itu digunakan untuk mengandung roh yang terkilir, setan Yahudi kuno atau iblis. Clyde menyelinap masuk ke rumah Stephanie, memasuki kamar Em dan mulai membaca Taurat kepadanya. Em menatapnya kosong, Dan sebuah kekuatan melemparkan Taurat ke seberang ruangan. Stephanie kemudian pulang ke rumah, menyebabkan dia mundur.

Clyde kemudian pergi ke sebuah komunitas Hasidic di Brooklyn, dan belajar dari seorang Yahudi bernama Tzadok (Matisyahu) bahwa kepemilikan memiliki tiga tahap utama; Pada tahap ketiga kait dybbuk ke tuan rumah, menjadi satu kesatuan dengan itu. Satu-satunya cara untuk mengalahkan dybbuk adalah dengan menguncinya kembali ke dalam kotak melalui ritual paksa. Sementara memeriksa kotaknya lebih jauh, Tzadok menemukan nama setan itu adalah Abyzou, yang dia jelaskan adalah "pengambil anak-anak". Malam itu, Em dengan hebat menyerang ibunya saat Stephanie menemukan bahwa dia menyergap dirinya sendiri seperti seekor binatang keluar dari kulkas. Pacar Stephanie Brett mengemukakan bahwa Em diperiksa oleh seorang psikolog. Keesokan paginya, Brett bersiap untuk membawa Em ke psikolog. Namun, Ketika Em menatap dengan malang di Brett, mulutnya mulai tercurah darah dan giginya mulai terjatuh, menyebabkan dia mengemudi dengan panik. Em kemudian mengalami kejang di halaman depan dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan MRI. Selama prosedur, lampu mulai berkedip dan Stephanie dan Hannah ngeri saat melihat wajah dybbuk di gambar, di sebelah hati Em.

Stephanie kemudian menyada

FIlm dari NOMO

Game Gratis