XCHANNEL

XCHANNEL

The Host

NOMO

drama

Tentang film ini

Di masa depan yang jauh, umat manusia telah berasimilasi oleh parasit-parasit psikis luar angkasa, non-coporial, yang disebut Jiwa. Jiwa pergi ke planet yang jauh secara massal, dalam kapsul individu, memasukkan diri mereka secara individual ke dalam tubuh tuan rumah dari spesies dominan planet itu. Jiwa sepenuhnya menggantikan kesadaran tuan rumah, meskipun mereka dapat mengakses kenangan tuan rumah. Host yang ditempati dikenali oleh cincin perak yang terbentuk di mata host.

Seorang remaja bernama Melanie Stryder (Saoirse Ronan) ditangkap dan dirasuki dengan jiwa yang disebut Wanderer. Wanderer diminta oleh Seeker (Diane Kruger) untuk mengakses kenangan Melanie untuk menemukan lokasi kantong manusia yang tidak berasimilasi. Anehnya, kesadaran Melanie belum tersingkir, Dan itu berjuang untuk mengendalikan tubuhnya. Melanie dan Wanderer mampu melakukan percakapan internal satu sama lain, membentuk sebuah persahabatan.

Wanderer berbagi dengan Seeker bahwa Melanie bepergian dengan adik laki-lakinya, Jamie (Chandler Canterbury) dan pacarnya, Jared Howe (Max Irons), untuk menemukan paman Melanie Jeb (William Hurt) di padang pasir. Wanderer mengakui bahwa Melanie masih hadir, jadi Seeker memutuskan untuk dipindahkan ke tubuh Melanie untuk mendapatkan informasinya sendiri. Dengan bantuan Melanie, Wanderer melarikan diri dari kota dan menuju ke padang pasir, di mana dia akhirnya ditemukan oleh Jeb, yang membawanya ke serangkaian gua yang tersembunyi di dalam sebuah gunung, di mana kantong manusia (termasuk Jared dan Jamie ) Sedang bersembunyi

Pengembara' Kehadiran di tempat penampungan dipenuhi dengan permusuhan oleh semua kecuali Jeb. Melihat ini, Melanie menginstruksikan Wanderer untuk tidak mengatakan pada siapa pun bahwa dia masih hidup, karena takut melakukan hal itu hanya akan memancing mereka, meski kemudian dia mengizinkannya memberi tahu Jamie, untuk menenangkan pikirannya. Wanderer mulai berinteraksi dengan manusia dan berpartisipasi dalam panen mereka, dan perlahan mulai mendapatkan kepercayaan mereka, serta membentuk ikatan dengan manusia Ian O'Shea (Jake Abel). Melalui ini, dia mulai bersimpati dengan mereka, dan mempertanyakan tindakan spesiesnya.

Sementara itu, Seeker memimpin sebuah pesta pencarian ke padang pasir untuk menemukan Wanderer. Mereka mencegat salah satu tim pasokan tempat penampungan, dan dalam pengejaran selanjutnya, dua pejuang perlawanan manusia, Aaron dan Brandt, bunuh diri untuk menghindari penangkapan dan pertobatan. Selama pengejaran, Seeker secara tidak sengaja membunuh Soul yang lain, Memimpin atasannya untuk membatalkan pencarian Wanderer.

Kembali ke gua, seorang pendiam Jared dan Kyle pindah untuk membunuh Wanderer, menyebabkan Jamie mengungkapkan bahwa kesadaran Melanie masih hidup. Ian menerima ini, menunjukkan kepedulian terhadap dua makhluk dalam satu tubuh. Jared menolak untuk mempercayainya, tapi, setelah bermimpi tentang Melanie, mencoba untuk menentukan kebenaran dengan mencium Wanderer, memprovokasi Melanie untuk menamparnya, dan dia menyadari bahwa dia memang masih hidup. Kyle berusaha lagi pada kehidupan Wanderer, tapi dia mengetuk dia ke pusaran air yang mematikan. Dia menariknya ke tempat yang aman dan tidak memberitahu yang lain bahwa dia telah menyerangnya. Ian percaya bahwa Kyle telah menyerang Wanderer dan mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya, bersikeras bahwa kepribadian Wanderer sendiri (seperti melindungi Kyle) adalah apa yang dia cintai, bukan Melanie ' Tubuh. Wanderer mengakui bahwa, saat menempati tubuh Melanie, dia harus mencintai Jared, tapi dia memiliki perasaan sendiri, dan keduanya berbagi ciuman, menciptakan tubuh trianglet tiga yang tidak biasa dan empat pikiran.

Beberapa saat kemudian, Wanderer memasuki fasilitas medis masyarakat, dan menemukan bahwa Doc telah bereksperimen dengan cara menghilangkan Souls dan membiarkan pikiran tuan rumah untuk mendapatkan kembali kendali, mengakibatkan kematian banyak Jiwa dan Host dari eksperimennya yang gagal. Dengan trauma, dia bergegas keluar dari fasilitas tersebut, meneriaki Melanie yang sedang memprotes untuk keluar dari kepala saya! Setelah mengisolasi dirinya selama beberapa hari, Wanderer mengetahui bahwa Jamie sakit parah karena demam tinggi dan infeksi di kakinya karena melukai dirinya sendiri dengan pisau. Dia menyusup ke fasilitas medis Soul untuk mencuri beberapa obat asing mereka, Menyelamatkan nyawa Jamie

Sang Pencari terus mencari Wanderer sendiri. Jeb menangkap Seeker dan memenjarakannya di gua. Wanderer menawarkan untuk menunjukkan kepada Doc metode yang tepat untuk menghapus Souls, dengan syarat ia melepaskannya dari tubuh Melanie dan membiarkannya mati. Doc menggunakan teknik ini untuk berhasil menyingkirkan Seeker dari inangnya, dengan Host and Soul keduanya bertahan. Wanderer membawa alien Seeker ke situs perjalanan angkasa Soul, ke mana dia mengirimkannya ke sebuah planet yan

FIlm dari NOMO

Game Gratis