What To Expect When You'Re Expecting

Nomo

Kami buka bersama Wendy Cooper (Elizabeth Banks) dan suaminya, Gary (Ben Falcone). Wendy menjalankan Breast Choice Boutique dan sedang membaca buku anak-anaknya tentang menyusui anak-anak dan orang tua mereka. Gary merekam video bacaan ini, ketika tiba-tiba seorang anak masuk dan menyela proses persidangan dengan menjerit kecabulan. Wendy menyuruh Gary mengejarnya. Setelah kejadian ini, pembacaan Wendys sudah berakhir, dan dia menyuruh semua anak untuk berterima kasih kepada ibu mereka karena menyusui mereka. Gary kembali dan mengklaim bahwa anak itu terlalu cepat. Dia mengucapkan selamat kepada Wendy pada bacaan pertamanya dan kemudian mengatakan bahwa dia harus melakukan sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan. Ini mengecewakan Wendy yang berharap bisa membelikannya makan siang, tapi dia bilang dia harus pergi. Tiba-tiba, telepon Wendys berbunyi dengan pesan Anda sekarang berovulasi. Dia menyuruh Gary untuk kembali, menunjuk teleponnya. Awalnya dia menolak, tapi dia bilang mereka butuh waktu dua menit saja. Dia akhirnya pergi bersamanya untuk berhubungan seks.

Selanjutnya kita melihat Holly (Jennifer Lopez) melakukan pemotretan dengan bayi. Setelah selesai, dia menunjukkan foto-fotonya kepada ibu bayinya saat Holly memegangi bayi itu. Bayi itu muntah, tapi Holly menangani dengan baik. Si ibu mengatakan pada Holly bahwa dia baik pada anak-anak dan harus memiliki pekerjaan sendiri. Holly menyatakan, itu rencananya.

Kami kemudian kembali ke Gary dan Wendy yang akan tampil di luar film 'Dirty Dancing'. Sebelum film, Wendy mengusulkan roti panggang dan menyatakan bahwa mungkin mereka harus berhenti mencoba untuk memiliki bayi sebentar. Dia kemudian melanjutkan untuk menenggak vodka. Gary pergi untuk mendapatkan makanan di salah satu truk makanan yang ada di sana dan kami bertemu Marco (Chace Crawford). Marco sedang menyajikan makanan, Tapi kesal setelah menyadari truk makanan di sebelahnya menyajikan daging asap (yang merupakan keahliannya). Dia pergi ke truk makanan lain yang dikelola oleh Rosie (Anna Kendrick). Rosie dan dia bolak-balik sebentar, dan jelas mereka punya sejarah. Marco menantangnya untuk mengikuti kontes: Barangsiapa menjual lebih banyak keahlian khusus mereka. Either way, Marco ingin berkencan dengan Rosie. Rosie menyatakan bahwa terakhir kali mereka mencoba kencan dia berdiri.

Selama film, Gary dan Wendy melakukan hubungan seks lagi saat semuanya menjadi gelap. Setelah film tersebut, Marco memberitahu Rosie bahwa dia memenangkan kontes tersebut. Dia membawa bir, dan mereka pergi dan duduk bersama di rumput. Dia mengatakan kepadanya mengapa kencan terakhir mereka tidak berjalan dengan baik. Ternyata dia memintanya untuk prom, dan dia bilang tidak, maka dia bertanya kepada orang lain, tapi kemudian Rosie berubah pikiran dan menjawab ya. Jadi dia membawa kedua gadis itu ke prom. Marco dan Rosie saling menggoda sedikit, tapi sebelum hal-hal menjadi akrab, Rosie pergi ke mobilnya. Tapi, Marco menangkapnya, dan mereka melihat dan berhubungan seks.

Selanjutnya kita bertemu Jules Baxter (Cameron Diaz) dan Evan Baxter (Matthew Morrison). Jules adalah selebriti yang menjadi tuan rumah pertunjukan kebugaran dengan berat badan. Dia juga hamil. Dia bertanya kepada Evan apakah dia panik, dan dia mengakui bahwa dia memang benar. Dia bertanya kepadanya apa yang akan dia lakukan tentang pertunjukan kebugarannya, yang dengannya dia menjawab bahwa cangkang itu bisa melakukannya sebelum dia harus melahirkan.

Kami kemudian kembali ke Holly, dan kami bertemu dengan suaminya Alex (Rodrigo Santoro). Ternyata Holly tidak dapat memiliki anak sehingga mereka memiliki konselor adopsi yang datang untuk memeriksa mereka untuk mengetahui apakah mereka normal dan apakah mereka akan menjadi orang tua yang baik. Pada menit terakhir, Holly menyembunyikan foto pernikahan yang memalukan. Orang adopsi masuk, dan pasangannya sangat gugup. Pada akhirnya, orang adopsi menyukai mereka dan meminta untuk melihat foto pernikahan. Holly tidak ingin mengeluarkannya, tapi Alex menunjukkannya padanya. Its foto mereka di Vegas mabuk dalam kostum. Orang adopsi dengan malas mengabaikannya. Dia mengatakan kepada mereka bahwa kemungkinan akan memakan waktu setahun bagi mereka untuk mendapatkan anak kecil. Alex menyatakan semakin lama semakin baik. Jelas dia tidak menginginkan anak kecil.

Selanjutnya kita kembali ke Wendy yang sedang tidur siang di tempat kerja. Ketika seorang rekan kerja datang dan membangunkannya, Wendy memperhatikan beberapa perubahan di tubuhnya. Dia kemudian menyadari bahwa dia mungkin hamil. Dia kemudian bergegas mencari Gary karena dia menjalani tes kehamilan dan ternyata dia hamil. Pasangan itu sangat gembira. Setelah itu, Kami mengetahui bahwa Rosie juga hamil dan tampaknya sangat tidak senang dengan hal itu. Sementara itu, Holly dan Alex sedang melihat rumah-rumah yang juga akan cocok dengan bayi itu semoga di perjalanan. Holly m

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo