Warm Bodies

Nomo

Film dimulai dengan R menjelaskan bahwa dia adalah seorang zombie tapi tidak ingat siapa dia atau bagaimana dia menjadi zombie atau bagaimana dia sampai di bandara. Dia berkeliaran dan menunjukkan hidup Anda.

Julie bersama sekelompok pemuda, hendak pergi ke luar tembok kota yang aman untuk mengambil kembali obat-obatan yang sangat dibutuhkan. Dia mencoba meraih pacarnya, tangan Perry tapi dia menariknya menjauh. Mereka menonton video tentang bagaimana zombie mati, mereka tidak merasa, mereka tidak berdarah, mereka bukan manusia lagi dan melanjutkan ke dunia luar.

R mengatakan kepada sahabatnya, M, bahwa dia lapar sehingga mereka memulai perjalanan menuju kota.

Julie dan teman-temannya berada di toko obat ketika R dan teman-temannya masuk untuk memakannya. R segera diambil oleh Julie. Dia melihat dia tapi memutuskan untuk tidak menembak dan bertujuan menuju zombie lain. Perry menembak R sehingga serangan R dan membunuhnya. Dia mengungkapkan bahwa jika dia memakan tubuh, Perry akan kembali sebagai zombie, tapi jika dia makan otak, dia akan mendapatkan kenangan Perry dan rasanya jauh lebih enak. Jadi dia makan otak dan kami dikirim ke tanah kenangan Perry saat kecil dan cinta pertamanya, Julie.

Setelah R sudah cukup, dia menyimpan beberapa otak Perry di jaketnya dan pergi untuk melindungi Julie. Dia bisa melihat bahwa dia akan segera diserbu. Dia melempar pisau ke dadanya tapi dia menariknya keluar dan terus ke arahnya. Dia menggosok darah di wajahnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan aman dan membawanya untuk mengikutinya. Zombie lainnya tidak memperhatikannya karena mereka mengira dia salah satunya.

Teriak Julie saat dia mengikuti R kembali melalui bandara dan kembali ke pesawatnya. Dia memilikinya diisi dengan segala macam barang acak yang dia sukai dan catat berbagai artis. Dia mencoba memberitahunya bahwa dia akan aman. Dia memegang pisau dan ketakutan untuk yang terburuk. Dia menutupinya dengan selimut dan memakai lagu yang mungkin dia sukai.

Di pagi hari dia mengeluh tentang kelaparan. R pergi keluar untuk menemukan dia beberapa makanan yang nyata. Dia melihat keuntungan dan mencoba berlari. Dengan cepat, dia melihat banyak zombie lainnya dan mereka mencium udara yang melihat bahwa manusia hidup ada di dekatnya. R menariknya dan menyuruhnya untuk mati. Dia menuntunnya kembali ke pesawat terbang dan menjelaskan bahwa dia perlu tinggal beberapa hari atau zombie lainnya akan memerhatikannya. Dia bilang mereka akan lupa dalam beberapa hari ini. Keduanya mengumpulkan beberapa makanan untuk Julie dan pergi untuk perjalanan yang menyenangkan. Mereka mencoba bermain game dan mendengarkan musik.

Julie semakin bingung oleh R. Hatinya telah berdetak sekarang selama beberapa hari dan dia terus memakan brian Perry untuk melihat kenangannya. Dia terganggu oleh kenangan Perry yang sekarat di tangan R. Ketika terbangun, dia melihat Julie telah melarikan diri lagi. Dia menemukan dia mencoba untuk melawan sekelompok mayat termasuk sahabatnya. Dia mengalahkan mereka. M mengatakan kepadanya bahwa hidup adalah untuk makan R tidak setuju dan mereka kabur bersama.

Mereka terputus oleh sekelompok orang gila, yang tidak peduli dengan kehidupan atau cinta. M menyelamatkan mereka dan menyuruh mereka untuk melompat dan dia akan membawa mereka ke tempat yang aman. Mereka setuju dan dia membawa mereka kembali ke mobil yang mereka kendarai sebelumnya. Zombie lainnya ada di sana. Julie meraih tangan R dan para zombie tercengang oleh kejadian perasaan ini. Mereka membiarkan mereka melewati dan menahan orang-orang bodoh untuk menyerang.

Mulai hujan dan akhirnya Julie tidak tahan lagi. Mereka masuk ke lingkungan sekitar dan menemukan beberapa makanan dan kamera Polaroid untuk dimainkan. Julie meminta R tidur di lantai di sampingnya dan melepaskan pakaian untuk mengeringkan bajunya.

R akhirnya tertidur dan bermimpi berada bersama manusia dan berharap untuk masa depan. Dia bangun untuk menemukan bahwa Julie telah meninggalkannya di sana dan mengambil mobilnya. Dia mulai berjalan kembali ke bandara dan bersumpah untuk tidak pernah berpikir atau merasa lagi. Mulai hujan dan R terasa dingin untuk pertama kalinya sejak menjadi zombie.

Julie kehabisan bensin dan harus berjalan sepuasnya, meski dia melihat ke belakang untuk R. Dia berhenti di gerbang kota namun masuk ke dalam setelah diuji dan memeluk ayahnya.

R, Dalam perjalanan kembali ke bandara, bertemu dengan M dan sekelompok zombie. M mengatakan kepadanya bahwa ia telah memiliki mimpi dan mulai merasa lagi. Tapi mereka tidak bisa kembali ke rumah karena orang-orang bodoh ingin menghancurkan mereka semua sekarang. R membawa mereka ke jalan keluar rahasia dari kota yang dia pelajari tentang salah satu kenangan Perry dan meminta mereka untuk menunggu. Dia maju sendiri.

Julie ada di kamarnya memberitahu Nora tentang te

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo