Transit

Nomo

Film ini dibuka dengan sebuah truk lapis baja yang menemukan kecelakaan mobil di tengah jalan. Sopir menemukan ini mencurigakan dan bersiap untuk pergi, tapi truk itu tiba-tiba diserang oleh perampok bertopeng. Sopir mencoba untuk membuat terobosan untuk itu, tapi pasangannya terungkap berada di dalam pencurian. Mereka mengeksekusi pengemudi saat ada alarm di truk berbunyi, dan kemudian pasangannya saat dia mempertanyakan motif perampok utama.

Setelah pencurian, penegakan hukum setempat telah menciptakan blokade jalan untuk mencari para perampok. Keempat perampok, Marek, pacarnya Arielle, Losada, dan pengemudi liburan Evers tahu bahwa mereka sesuai dengan profil para perampok dan oleh karena itu, untuk mencegah diri mereka tertangkap, sembunyikan $ 4 juta kantong tidur milik keluarga beranggotakan empat orang. Sedang dalam perjalanan berkemah Mereka berhasil menyembunyikan tas itu penuh uang di peralatan berkemah keluarga di atas Land Rover mereka sementara keluarga tersebut menggunakan toilet di sebuah pompa bensin kecil.

Baik perampok maupun keluarga tersebut pergi dan sampai di blokade jalan. Para perampok segera dikepung oleh polisi dan kendaraan mereka dicari. Karena itu, keluarga melewati blokade tanpa masalah. Selain pemindai polisi milik Marek, polisi tidak dapat menemukan bukti yang memberatkan terhadap mereka dan membiarkan mereka pergi. Para perampok mengejar keluarga di Mustang hitam mereka. Sang ayah, Nate (Jim Caviezel) melihat Mustang muncul di belakangnya dengan sangat cepat. Dia mencoba berlari lebih cepat dari kendaraan, tapi mobil polisi mendeteksi kecepatannya dan menariknya ke atas. Perampok berhasil lolos karena Arielle mendeteksi penjelajah mobil dengan pemindai. Nate mencoba memberi tahu petugas bahwa Mustang mengejarnya, tapi petugas patroli tersebut bersikeras karena mereka mengikutinya dengan kecepatan tinggi, mereka membiarkan mereka lolos begitu saja.

Karena undang-undang negara bagian Louisiana, Nate diberi sebuah pelanggaran ringan untuk mengemudi tanpa henti. Nate memohon kepada petugas tersebut untuk tidak memberinya tiket karena akan melanggar pembebasan bersyaratnya, setelah menghabiskan 18 bulan penjara di penjara karena penipuan real estat yang dia lakukan. Ketika dia dengan polos memohon kepada petugas patroli lebih lanjut, dia ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. Sementara itu, istrinya Robyn (Elisabeth Rohm) dan kedua putranya Shane (Sterling Knight) dan Kenny (Jake Cherry) pergi ke sebuah motel untuk menghabiskan malam sambil menunggu pembebasan Nate. Nate dimasukkan ke dalam blok sel untuk malam ini. Kembali ke motel, perampok menyerang kamar motel Robyn dan menyerangnya. Dia mengunci diri di pintu kamar mandi, lalu meloloskan diri melalui jendela kamar mandi. Para perampok terpaksa pergi saat mereka mengetahui polisi sedang dalam perjalanan. Marek frustrasi karena mereka tidak menemukan uang di kamar Robyn dan semakin marah saat Evers mengungkapkan bahwa keluarganya memiliki dua kamar motel, bersikeras bahwa tas itu pasti ada di ruangan lain.

Polisi tiba di lokasi kejadian, dan membawa Nate sekali belajar tentang serangan terhadap keluarganya. Mereka memutuskan untuk mengurangi tuntutan terhadap Nate dan memberi keluarga itu pengawalan ke luar kota. Robyn dan Shane menuntut untuk kembali ke rumah, tapi bersama Kenny, Nate menegaskan bahwa mereka memerlukan perjalanan tersebut untuk memperbaiki hubungan mereka sebagai keluarga dan memiliki kenangan keluarga. Keesokan paginya, mereka meninggalkan motel untuk berkemah. Sebuah kapal penjelajah polisi mengawal mereka beberapa mil di jalan sebelum berbalik dan berlari ke keadaan darurat lainnya. Sementara perampok tempat keluarga Land Rover dan kepala setelah itu. Saat mereka terus mengemudi, salah satu tali yang memegang peralatan berkemah terlepas dan keluarga tersebut menariknya untuk memperbaikinya. Saat Nate dan Robyn membongkar perlengkapan berkemah, dia menyerahkan kantong tidurnya penuh uang. Saat dia membukanya, wajahnya menjadi putih. Dia menyuruh anak laki-laki untuk kembali ke mobil sebelum menyerang Nate. Robyn yakin Nate benar-benar mencuri uang dari anggota skema pencucian uang yang mengekspos penipuan real estatnya dan melemparkannya ke penjara, dan bahwa mereka adalah orang-orang yang menyerangnya di motel, dan menegaskan bahwa perjalanan berkemah itu hanyalah tipu muslihat untuk Mereka untuk memulai kembali . Nate bingung dengan tuduhan dan memohon dengan dia dia tidak ' T melakukan sesuatu yang salah Dia melempar tas ke arah Nate dan pergi dengan kedua anak laki-laki itu, membiarkannya terdampar. Ketika dia melihat ke dalam tas, dia menyadari bahwa uang itu milik para perampok.

Shane dan Kenny memohon agar ibu mereka membalikkan mobil untuk mendapatkan Nate, tapi mereka diserang oleh perampok di Mustang mereka. Mereka mengusir mereka dari jalan dan menyebabkan mereka menabrak log. Marek menuntut untuk mengetahui dari mana u

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo