The Zero Hour

Nomo

Film ini dimulai pada malam hari, di daerah kumuh Venezuela. Seorang pembunuh bayaran muda menjelaskan bahwa ia disebut La Parca (Zapata 666) karena ia selalu membawa kematian. [La Parca adalah representasi kematian di dunia Spanyol, biasanya mengenakan jubah hitam dan dengan kerangka tubuh yang tangannya memegang sabit] Gambar seekor anjing kelaparan dan wanita yang menderita. Parca, dalam sulih suara, mengatakan bahwa hari ini, inilah waktunya, karena kematian menjangkau semua orang. Parca, yang bernama asli Tito, membawa pelukannya wanita hamil berat. Buitre - yang berarti burung nasar - (Laureano Olivares) mendekati Parca dan wanita itu; Dia berdarah dan memanggil Parca Tito, jadi Buitre bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.

Berita kutipan dan surat kabar memotong pemogokan dokter. "La hora cero (jam nol)" Berarti sejak saat itu tidak ada layanan medis yang tersedia bagi siapa saja, dan diperkirakan ribuan orang akan binasa karenanya.

Kami kembali ke cobaan berat Parca. Cura - yang ironisnya berarti pendeta - (Mascioli Zapata) sedang berbicara dengan seorang gadis melalui telepon genggamnya, menyampaikan ucapan seksual kepadanya. Kemudian, Parca, Buitre dan Ladydi (Amanda Key) tiba, dan mereka menggunakan moped Cura. Cura juga mengagumi dia memanggilnya Tito. Ladydi meninggalkan bekas darah, dan anjing liar tiba untuk menjilatnya.

Margaret (Ana María Simón) menjadi tuan rumah programnya. Dia mengatakan bahwa pemogokan terjadi pada saat serangan kolera menyebar melalui Venezuela. Dia memberi jalan kepada Verónica Rojas (Marisa Román) seorang koresponden yang berada di pintu rumah sakit. Dr. Ricardo Cova (Erich Wildpret) meresepkan "tidak ada pil diet dan milkshake" Untuk seorang gadis muda yang telah pingsan. Seorang dokter wanita menyuruhnya berpihak: dia bersama para pemogok, atau dia membantu pasien. Ketika dokter wanita pergi, setelah mengeluh bahwa rumah sakit telah kehabisan benang bedah, massa menjadi lebih keras, sehingga petugas menutup dan mengunci rel luar dan gerbang utama. Tepat setelah itu, Parca dan teman-temannya tiba bersama Ladydi. Mereka menembak petugas dan kunci, yang membangunkan Cova.

Cova mencoba membantu, meski tidak memiliki peralatan bedah yang tepat, karena ini adalah pendirian praktisi keluarga, bukan rumah sakit penuh dengan peralatan darurat. Ladydi berada di minggu ke-33, dan telah ditembak, seperti juga Parca. Irama denyut jantung janin tidak beraturan, namun Cova tidak bisa beroperasi di sana. Karena mereka tidak ingin menunggu ambulans yang bahkan mungkin tidak pernah meninggalkan tempat parkirnya, Buitre memanggil taksi, Dan memaksa supir taksi (Froilán Rivero) memberi mereka kunci mobilnya. Sebagai kompensasi, Buitre memberi sopir taksi itu kunci moped, dan menertawakannya dengan mengatakan bahwa itu telah dicuri.

Mereka memutuskan untuk mencalonkan diri untuk rumah sakit swasta José Gregorio. Cova diambil di kursi belakang yang merawat Ladydi. Lagu utama dari sinetron Cristal terdengar "Mi vida eres tú", dan Parca, yang menyetir, menyuruh Buitre untuk berhenti bercinta dengan radio. Cura mengikuti mereka di moped nya. Ladydi mulai melahirkan, tapi dia terlalu lemah untuk didorong, jadi Cova harus mencoba sesuatu. Dia meminta pisau, korek api dan bantuan seseorang. Darah ada dimana-mana. Parca melompat ke kursi belakang dan membiarkan Buitre menyetir.

Parca akan mendorong bayinya keluar, sementara Cova menabrak pisau dengan pemantik dan memotong Ladydi, Untuk memberi jalan kepada bayi. Mereka sampai pada blokade jalan, dan setelah berkendara di jalur yang salah untuk sementara, mereka sampai pada titik di mana dua petugas polisi berada. Buitre berhenti dan bersikeras kepada Parca bahwa akan menjadi anggota dewan lima puluh lima puluh di setiap bisnis, atau dia tidak akan melakukan blokade. Parca setuju.

Bayi (Kenyones Robles) lahir, dan mereka lebih tergesa-gesa dari sebelumnya. Cura menembak salah satu polisi dan mendorong yang satunya lagi. Ada darah yang benar-benar ada dimana-mana, tapi Ladydi terlihat senang karena bayinya terlihat terjaga dan sehat, meski mengalami siksaan.

Potong ke rumah sakit yang bersih, bersalju putih dan sepi. Nyonya Isabel Mendoza (Haydee Faverola) sedang mencoba membaca majalah, namun temannya Alejandra (Tatiana Mabo) khawatir. Doña Isabel mengatakan bahwa dokter hanya akan memberi tahu kerabat pasien.

Kelompok tersebut tiba di hopital José Gregorio. Cura menyetir ke dalam rumah sakit dan menaiki tangga di mopednya. Mereka mengganggu beberapa operasi plastik payudara. Mereka memaksa para dokter untuk merawat Ladydi, yang telah kehilangan banyak darah, namun perawat Karla (Nana Ponceléon) mengatakan bahwa saat ini tidak ada kantong darah, karena pemogokan - orang-orang yang harus mengirim persediaan Tidak mengirim mereka

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo