The Raven

Nomo

Film ini dibuka di Maryland abad ke-19 di mana beberapa polisi Baltimore mengejar teriakan seorang wanita di sebuah apartemen. Polisi tiba di apartemen tepat pada waktunya hanya untuk menemukan seorang wanita (Jasmina Ilic) tergeletak di lantai dengan tenggorokannya diiris terbuka dan jenazah putrinya (Teodora Uveric) dimasukkan ke dalam cerobong asap. Detektif Emmett Fields (Luke Evans) dipanggil untuk membantu penyelidikan dan menemukan bahwa kejahatan tersebut menyerupai pembunuhan fiksi dalam cerita pendek The Murders di Rue Morgue , yang merupakan bagian dari kumpulan cerita yang ditulis oleh penulis Edgar Allan Poe ( John Cusak).

Poe telah menjadi seorang paria sosial dan pemabuk tanpa uang sepeser pun yang ceritanya belum beredar untuk beberapa lama. Dia telah jatuh cinta pada Emily Hamilton (Alice Eve) yang cantik dan berkeinginan untuk menikahinya namun menghadapi tentangan dari ayahnya, Kapten Charles Hamilton (Brendan Gleeson), seorang militer yang membenci Poe dan terus melakukan kekerasan fisik yang mengancam. Poe dibawa untuk melihat Fields untuk diinterogasi dan ngeri mengetahui ada orang yang menggunakan ceritanya sebagai latar belakang serangkaian pembunuhan. Fields kemudian mengusulkan agar Poe relawan jasanya untuk membantu polisi menangkap si pembunuh dan Poe menyetujui tugas tersebut.

Kedua pria tersebut dipanggil untuk menyelidiki pembunuhan kritikus sastra Rufus Griswold (John Warnaby), pria yang menjadi rival Poe setelah perseteruan yang dimuat di koran Baltimore. Poe menyadari kejahatan mengerikan itu menyerupai sebuah adegan dari The Pit dan the Pendulum saat Fields memperhatikan sebuah topeng setan merah di dekat mayat tersebut. Keduanya kemudian menyimpulkan bahwa adegan kejahatan berikutnya akan terjadi pada putaran masal Captain Hamilton tahunan sebuah adegan yang akan menyerupai Bola Masked di The Masque of Red Death .

Fields memberikan beberapa anggota Kepolisian Baltimore untuk menyamar sebagai tamu di Bola Masked. Beberapa saat sebelum tengah malam, pada puncak perayaan, seorang pria berkuda menunggangi kostum kerangka muncul. Fields memotret pria itu hanya untuk mengetahui bahwa dia adalah seorang aktor yang dipekerjakan untuk hiburan dan menerima sebuah catatan tanpa nama. Poe kemudian menyadari bahwa Emily telah diculik, yang berarti kejadian itu adalah sebuah gangguan. Ini terungkap dalam si pembunuh ' S mencatat bahwa dia akan terus melakukan pembunuhan dan meninggalkan petunjuk ke lokasi Emily. Si pembunuh kemudian mengancam untuk membunuh Emily jika Poe tidak mulai menulis kolom untuk koran yang menggambarkan kombinasi fakta dan fiksi yang brutal yang memaksa Poe untuk mematuhi permintaan tersebut untuk menyelamatkan Emily.

Kelas anatomi Sekolah Kedokteran setempat menemukan seekor burung gagak hidup dan mayat seorang pelacur dalam pakaian teater. Poe dan Fields menyelidiki dan menyimpulkan pemandangan itu menyerupai Misteri Marie Rogêt kecuali satu detail darah di tangan mayat itu bukanlah elemen cerita Poe. Keduanya segera belajar wanita itu adalah seorang aktris (Ana Sofrenovic) dengan kostum Lady Macbeth dan bergegas ke teater tempat korban bekerja, menuntut untuk melihat semua tangan panggung. Semua tangan panggung diperhitungkan kecuali Maurice Rabichaux (Dejan Cubrilov), seorang pelaut yang sedang cuti setelah kapalnya mendarat di Baltimore. Poe dan Fields melihat sosok misterius yang berlari di sepanjang catwalk dan mengejarnya tapi sosoknya luput dari perhatian. Fields kemudian membuat sebuah komentar off-handed bahwa nama kapal yang masuk ke Maurice adalah Fortunato yang meminta Poe untuk mewujudkan pembunuhan berikutnya akan menyerupai The Cask of Amontillado .

Terowongan pencarian Poe and Fields di bawah kota dengan beberapa polisi dan menemukan daerah dengan tembok bata yang segar, area dimana tempat Emily berada. Petugas menghancurkan batu bata dan menemukan apa yang tampak seperti wanita berambut pirang di kostum yang dikenakan Emily pada malam dia diculik. Tapi tubuh itu terungkap sebagai pelaut Maurice, Yang berpakaian mirip dengan Emily setelah dia terbunuh dan dikuburkan di ceruk. Dua petunjuk ditemukan di Maurice: sebuah jam saku yang dihentikan pada pukul 12:27 dan kemudian dimasukkan ke dalam mulutnya, dan sebuah tato di punggungnya yang memiliki beberapa hiasan dari dalamnya. Poe dan Fields menyimpulkan petunjuk ini akan memberi lokasi Emily, dan Poe menyadari bahwa sebuah gereja di Baltimore bernama Holy Cross adalah tempat dimana Emily berada. Semua orang berkelahi ke gereja tapi mereka merasa terkunci. Saat mencoba masuk, satu polisi bernama Tom Le Cantrell (Oliver Jackson-Cohen) menembak pembunuh tersebut namun yang terakhir melompat dari atap dan membelah kerongkongan PC Cantrell. Poe dan Fields mendengar penembakan dan balapan untuk menangkap si pembunuh yang menembak Fields dan melumpuhkannya. Poe mengambil alih si pembunuh dalam pacuan kuda tapi pelariannya lo

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo