The Impossible

Nomo

Maria Bennett (Naomi Watts), suaminya Henry (Ewan McGregor) dan ketiga putra mereka Lucas (Tom Holland), Tomas dan Simon sedang berlibur selama Natal di sebuah resor surga tropis di Khao Lak, Thailand. Namun, tsunami 2004 yang dahsyat, yang terjadi pada tanggal 26 Desember 2004, menghancurkan zona pesisir, dan mereka tersapu banjir - sebuah banjir yang menangkap Maria mencari halaman buku yang hilang dari jendela kaca sementara sisanya Keluarga berada di dekat kolam renang.

Maria dan Lucas terpisah dari yang lain dan kaki Maria terluka parah. Atas desakan Maria, mereka menyelamatkan seorang anak kecil bernama Daniel yang juga telah terpisah dari keluarganya. Ketiganya memanjat pohon jika terjadi gelombang baru. Mereka ditemukan oleh penduduk setempat dan dibawa ke rumah sakit - Maria di sebuah pintu yang digunakan sebagai tandu. Maria, yang adalah seorang dokter, Prihatin tentang kakinya, dan meminta Lucas untuk memberitahunya jika ternyata hitam. Dia mendorong Lucas untuk melihat apakah dia bisa memberikan bantuan kepada yang lain. Lucas mengambil nama dari pasien dan mencari keluarga mereka. Ketika dia kembali ke tempat tidur Maria, dia tidak berada di sana, dan karena adanya campur aduk, staf rumah sakit yakin dia telah meninggal dan membawa Lucas ke sebuah tenda di mana anak-anak lain tanpa keluarga ditahan; Panggilan telepon bisa dilakukan, tapi Lucas tidak ingat jumlah kakeknya. Maria menjalani operasi di dadanya yang sobek dan kemudian dipertemukan kembali dengan Lucas.

Di tempat lain Henry, Tomas, dan Simon bersama dan aman. Henry meminta Tomas untuk merawat adik laki-lakinya lalu menempatkan anak-anak itu ke dalam kendaraan yang penuh dengan turis yang dibawa ke tempat yang aman di pegunungan, sementara dia terus mencari Maria dan Lucas. Kemudian, Henry tiba di pegunungan dan menemukan Tomas dan Simon telah dikirim ke tempat lain. Fasilitas komunikasi langka, tapi pria lain, turis Jerman Karl, mengizinkan Henry menelepon mertua Brian-nya di Inggris. Henry menggunakan telepon hanya untuk mogok di tengah-tengah panggilan. Maria dan Lucas belum menghubungi keluarga itu, jadi Henry tidak tahu mereka selamat. Karl kemudian relawan menemani Henry untuk mencari istri dan anaknya.

Henry dan Karl mencari keluarga mereka yang hilang di berbagai tempat penampungan dan rumah sakit sebelum mereka tiba di rumah sakit tempat Maria dan Lucas berada. Tanpa sepengetahuan semua orang, seluruh keluarga secara ajaib berada di tempat yang sama. Henry berjalan melewati bangsal Maria, dan dia tampak mengenali bayangannya di balik tirai bangsalnya, tapi terlalu lemah untuk dipanggil. Lucas melihat ayahnya (mengenali celana pendek dan kakinya yang berdarah) di kejauhan, tapi segera kehilangan pandangannya, dan mengejar. Simon mengenali suara Lucas saat dia berteriak untuk ayahnya. Tomas dan Simon melompat dari sebuah truk yang mengangkut anak-anak yang hilang tepat pada waktunya untuk bertemu kembali dengan Lucas, dan pada saat yang sama Henry tersandung di ketiga anaknya dan Lucas mengatakan kepadanya bahwa ibu mereka ada di rumah sakit.

Mereka menemukan Maria, yang tampaknya berada di ambang kematian dan membutuhkan pembedahan segera. Dia selamat dari operasi tersebut, dan keesokan harinya seorang wakil perusahaan asuransi mereka tiba untuk mengantarnya ke sebuah rumah sakit di Singapura dengan pesawat kecil. Lucas memberitahu Maria bahwa anak laki-laki yang mereka selamatkan itu, Daniel, telah dipertemukan kembali dengan ayahnya. Saat lepas landas, Maria diperlihatkan melihat kehancuran tsunami dari jendela pesawat,

Â

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo