The Ides Of March

Nomo

Stephen Myers Ryan Gosling berjalan-jalan ke sebuah podium di auditorium dan mulai berbicara mengenai preferensi religiusnya. Dia kemudian mulai bersiul dan berbisik ke mikrofon. Teknisi audio muncul, dan mereka mengatur volume suara. Stephen bukan kandidat tapi salah satu staf utama untuk kandidat. Dia mengatakan kepada orang-orang di atas panggung untuk memperbaiki audio dan menambahkan padding ke sisi Gubernur Mike Morris George Clooney, jadi tingginya akan sesuai dengan lawannya.

Ini adalah waktu pemilihan, dan Gubernur Mike Morris, kandidat idealis yang populer akan melawan Senator Pullman di sebuah partai Demokrat. Mereka telah berkampanye keras, dengan Morris memiliki sedikit keunggulan atas Pullman. Tapi Ohio adalah negara yang sangat penting. Jelas siapa pun yang menang di Ohio, akan memenangkan nominasi dan akan mencalonkan diri sebagai Presiden.

Morris dan Pullman berdebat di mana Pullman mempertanyakan pandangan Morris tentang agama. Morris menolak mereka dengan mudah mengatakan bahwa dia adalah seorang mantan katolik dan tidak tahu apa yang terjadi setelah kematian. Yang dia tahu hanyalah dia bukan atheis, Yahudi, Muslim, atau asosiasi agama lainnya. Agamanya adalah konstitusi, dan dia akan berjuang untuk melindunginya. Perdebatan berakhir, keduanya berjabat tangan.

Stephen dan Paul Zara Phillip Seymour Hoffman, manajer kampanye senior untuk Morris bertemu Tom Duffy Paul Giamatti. Duffy adalah kepala manajer kampanye Pullman. Duffy dan Stephen mengoceh tentang betapa baiknya Morris melakukan perdebatan itu. Hati-hati. Duffy berkata pada Paul, Saya mungkin ingin mencurinya dari Anda. Duffy daun dan Paul memanggilnya bajingan.

Paul dan Stephen makan malam dengan Ida Marisa Tomei sebagai reporter yang sangat mereka sukai. Ida meminta sebuah kutipan tentang Ohio dan Paul mengatakan bahwa dia hanya akan mengatakan bahwa dia yakin mereka akan menang. Tidak ada yang terjamin, dan dia tidak akan terus-menerus mengatakan bahwa mereka akan menang jika pukulan itu meledak di wajah mereka. Paul bertanya kepada Stephen tentang perlombaan itu. Ini milik kita untuk diambil. Kata Stephen Paul memaafkan dirinya sendiri, jadi Ida mengalihkan perhatiannya pada Stephen. Stephen mencatat bahwa dia telah melakukan kampanye lebih banyak daripada yang dimiliki kebanyakan orang saat berusia 40 tahun, dan dia belum pernah melihat pria seperti Morris. Ida mencemooh optimismenya. Tidak masalah. Ida mengatakan. Jika Morris menang, Stephen mendapat pekerjaan di Gedung Putih. Jika dia kalah, Stephen akan mendapatkan pekerjaan konsultasi dengan gaji tinggi di suatu tempat di K Street. Ida tidak membeli idealismenya, Berpikir semua politisi adalah sama.

Di Morris HQ keesokan harinya, Stephen melintasi jalan dengan Molly Evan Rachel Wood, seorang magang yang pernah bekerja dengannya sebelumnya. Molly menyebutkan bahwa bar selam sebagian besar magang masuk dan mengundang Stephen untuk minum dengannya malam berikutnya. Stephen setuju.

Paul mengadakan pertemuan dengan Senator Thompson Jeffery Wright di rumahnya. Mereka membutuhkan pengesahannya sehingga delegasinya akan memilih jalannya. Paul mengatakan kepadanya sebanyak itu. Thompson tidak menanggapi. Jelas dia menginginkan sesuatu.

Stephen dan Morris mengadakan pertemuan dengan para staf. Stephen mengatakan pada Morris bahwa dia harus pergi jauh-jauh ke arah salah satu kebijakannya Pelayanan wajib melalui tentara, perdamaian dan lain-lain sebagai imbalan atas biaya kuliah yang dibayar. Stephen mengatakan menang menang; Sebagian besar akan menyukainya, dan orang yang tidak akan terlalu muda untuk memilih. Stephen mendapat telepon dari ayahnya dan meminta maaf. Tapi itu bukan ayahnya. Duffy bertanya apakah dia punya waktu lima menit. Stephen mengatakan bahwa mereka tidak dapat berbicara tapi Duffy menekan sebuah pertemuan, mengatakan bahwa mereka akan bertemu di sebuah bar kecil di mana tidak ada yang akan melihat mereka. Stephen memanggil Paul dan meninggalkan pesan dan mengatakan kepadanya bahwa ini penting.

Di bar, Duffy memotong untuk mengejar; Menurutnya Stephen bekerja untuk orang yang salah. Duffy ingin merekrut Stephen ke kamp Pullman. Mereka sudah berjanji kepada Senator Thompson posisi kabinet, jadi balapan pada dasarnya sudah berakhir. Dia bisa bersama para pemenang, atau dia bisa tinggal dan kalah. Stephen langsung menolak, mengatakan bahwa dia tidak perlu lagi melakukan politik kotor. Aku punya Morris! Kata Stephen Stephen pergi untuk pergi, dan Duffy bertanya padanya. Apakah Anda ingin bekerja untuk teman atau Presiden Anda? Duffy menyatakan fakta yang dingin dan keras Partai Republik lebih baik dalam permainan. Mereka lebih kejam dan licik, dan Demokrat menolak untuk masuk ke dalam lumpur dengan gajah sialan.

Stephen dipanggil oleh Paul untuk menanyakan apa yang salah. Stephen berbohong dan mengatakan itu bukan apa-apa.

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo