The Grey

Nomo

John Ottway (Liam Neeson) bekerja di Alaska membunuh serigala yang mengancam tim pengeboran minyak. Kami melihat adegan dia menembaki seekor serigala dan kemudian menonton, dengan tangannya di atasnya hampir seolah-olah dia menyesali hal itu, karena napasnya semakin lambat dan akhirnya mati. Pada hari terakhirnya di tempat kerja, Ottway menulis surat kepada istrinya Ana (Anne Openshaw) yang telah meninggalkannya, bahwa dia berencana untuk bunuh diri. Sambil memegang laras Winchester Model 70 di mulutnya, Ottway mendengar lolongan serigala, yang menghentikannya.

Setelah menyelesaikan pekerjaan, tim dan kepala sekolah Ottway naik pesawat yang mengalami badai salju. Ottway kemudian melihat visi istrinya tapi terbangun untuk menemukan salah satu tim, Lewenden (James Badge Dale), terluka parah. Ottway menenangkannya, membiarkan dia tahu bahwa dia akan meninggal, dan kemudian Lewenden meninggal dengan damai.

Ottway menetapkan orang-orang yang selamat untuk mengumpulkan materi untuk kebakaran. Dia melihat seorang wanita yang membutuhkan pertolongan, tapi mendapati dia dimakan seekor serigala abu-abu yang juga menyerang Ottway. Dia diselamatkan oleh yang lain dan menjelaskan bahwa mereka kemungkinan besar berada di wilayah serigala. Setelah menyalakan api, orang-orang yang selamat bergantian berjaga-jaga. Saat buang air kecil, Hernandez (Ben Bray) terbunuh oleh dua serigala. Sisa korban selamat menemukan mayatnya di pagi hari dan Ottway menyarankan agar mereka meninggalkan lokasi kecelakaan karena mereka terbuka lebar untuk menyerang. Diaz (Frank Grillo) mempertanyakan kepemimpinan Ottway dan mulai menentang perintahnya. Sebelum mereka pergi, Ottway dan yang lainnya mengeluarkan dompet dari banyak mayat dengan tujuan mengembalikan mereka ke anggota keluarga yang masih hidup. Hendrick mengucapkan doa dan terimakasih kepada Tuhan karena membiarkan mereka bertahan dalam kecelakaan dan kemudian orang-orang yang selamat meninggalkan lokasi kecelakaan.

Saat hiking melintasi salju, Flannery (Joe Anderson) tertinggal dan terbunuh oleh tiga serigala. Sisanya yang selamat terus berlanjut dan berkemah di hutan, di mana ketegangan antara Ottway dan Diaz muncul di kepala saat mereka yang selamat menciptakan persenjataan darurat. Diaz mengancam Ottway dengan pisaunya, tapi dilucuti senjata oleh Ottway. Orang-orang yang selamat memenuhi serigala alfa, yang mengirim omega untuk menguji Diaz. Namun, korban selamat bisa membunuh serigala dan memakannya. Diaz menundukkan kepalanya dan melemparkannya kembali sebagai simbol pembangkangan.

Kelompok tersebut berhenti untuk membangun api unggun di malam hari dan mereka memulai percakapan. Diaz mengatakan kepada kelompok bagaimana orang-orang yang meninggal tidak berada di surga dan tidak ada tuhan, Talget mengakui bahwa dia percaya tapi Ottway mengaku bahwa dia juga seorang ateis, tapi dia berharap bisa percaya. Burke (Nonso Anozie) terbangun dan dia mulai berhalusinasi dari hipoksia. Dia kembali tidur di depan api unggun. Kelompok ini memiliki ikatan dengan cerita pribadi. Pendekatan badai salju dan mereka mencoba melestarikan api unggun untuk mencegah hipotermia. Meskipun usaha terbaik mereka, Ottway menemukan tubuh Burke yang beku tak bernyawa di pagi hari.

Selanjutnya dalam perjalanan mereka, orang-orang yang selamat datang di dinding ngarai tinggi di mana, disaring oleh pohon-pohon, mereka mengidentifikasi sebuah sungai. Hendrick (Dallas Roberts) melompat ke pepohonan untuk mengamankan sebuah garis sebagai alat untuk dilalui. Diaz dan Ottway berhasil melintasi garis untuk bergabung dengan Hendrick, tapi Talget (Dermot Mulroney), yang takut ketinggian, kehilangan kacamata di jalan dan terbebas dari ketakutan. Dengan enggan dia terus berlanjut, tapi segera menemukan tangannya yang terluka mulai berdarah dan dia terjebak dalam tali darurat. Talget berjuang untuk melepaskan diri, tapi garis putus dan dia menabrak pohon-pohon ke tanah. Terluka, Talget melihat sebuah visi tentang putrinya dan diseret oleh serigala. Saat mencoba menyelamatkan Talget, Diaz jatuh dari pohon dan melukai lututnya.

Tiga korban selamat lainnya melanjutkan perjalanan mereka dan berhasil sampai ke sungai, tapi Diaz yang kelelahan tidak dapat melakukannya lagi, lebih memilih untuk tinggal dan mati daripada terus. Hendrick mencoba meyakinkan Diaz untuk melanjutkan, tapi Ottway mengatakan kepadanya bahwa itu sia-sia. Mereka saling mengucapkan selamat tinggal terakhir dan Ottway dan Hendrick meninggalkan Diaz di tepi sungai, saat derak cabang yang disebabkan oleh serigala terdengar.

Ottway dan Hendrick melanjutkan, Namun segera dikejar serigala lagi. Melarikan diri, Hendrick jatuh di sungai dan dia mendapatkan kakinya terjebak di antara batuan bawah air. Ottway melompat ke sungai untuk mencoba menyelamatkannya tapi Hendrick tenggelam di sungai. Pembekuan dan sendirian, Ottway kemudian mengutuk Tuhan dan meminta pertolongan-Nya

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo