The Frozen Ground

Nomo

Film ini dibuka di sebuah kamar motel Anchorage pada tahun 1983, di mana Cindy Paulson yang berusia 17 tahun diborgol dan berteriak minta tolong. Dia diselamatkan oleh petugas patroli Departemen Kepolisian Anchorage. Dia membawa Paulson ke rumah sakit, dan pakaiannya disimpan untuk peralatan pemerkosaan. Di sebuah stasiun APD, dia menjelaskan kepada detektif bahwa dia diculik dan diperkosa berulang kali. Karena dia adalah seorang pelacur dan berbohong tentang usianya, para detektif tidak mempercayai ceritanya, bahkan menolak untuk melihat ke pria yang dia namai sebagai penculiknya, Robert Hansen. Mereka mengklaim Hansen adalah anggota masyarakat yang terhormat, seorang keluarga yang memiliki restoran sendiri, dan memiliki alibi dari tiga orang.

Petugas patroli APD yang menyelamatkan Paulson sangat marah karena para detektif menolak untuk mengejar Hansen. Dia dengan sembunyi-sembunyi memfotokopi informasi tentang kasus tersebut dan mengirimkannya ke Polisi Negara Bagian Alaska. Sementara itu, polisi negara bagian Jack Halcombe telah dipanggil untuk menyelidiki mayat wanita yang ditemukan di semak-semak, setengah dimakan oleh beruang. Polisi menghubungkan kasus ini dengan gadis-gadis lain yang hilang, yang telah menghilang setelah melakukan apa yang menurut mereka merupakan pemotretan sah. Dengan informasi rahasia dari petugas APD, Halcombe menghubungkan kasus-kasus lain dengan Paulson dan mulai mengumpulkan potret Hansen. Paulson merinci bagaimana Hansen menahannya, dan bahwa dia melarikan diri dari mobilnya saat dia mencoba memindahkannya ke pesawat bushnya.

Sementara di Anchorage, Debbie Peters dijemput oleh seorang pria di sebuah RV untuk pemotretan. Kemudian, Hansen makan malam yang tenang di rumah. Istrinya dan anak-anaknya pergi, dan Hansen bersantai di ruang pialanya, Santai mengabaikan Debbie yang dirantai ke sebuah pos. Dia telah kencing di lantai, dan saat membersihkan kotoran itu dengan handuk, tetangga Hansen memasuki rumah untuk mengantarkan sepiring makanan. Hansen memperingatkan Debbie untuk tidak berteriak dan meninggalkan ruang piala untuk menyambut tetangganya. Hansen kemudian membawa Debbie ke bandara, di mana dia memerintahkannya ke pesawatnya. Setelah mendarat di tempat terpencil di semak-semak, Hansen membebaskan Debbie, membiarkannya berlari panik melewati hutan sebelum dia menembaknya dengan senapan kaliber.2223. Dia mencuri kalungnya sebelum menghabiskannya dengan pistol.

Halcombe memiliki waktu yang sangat sulit untuk mengumpulkan kasus melawan Hansen. Karena bukti itu tidak penting dan Paulson takut untuk bersaksi, Jaksa Distrik menolak mengeluarkan surat perintah penggeledahan. Paulson terus jatuh kembali ke dunia pengupasan dan pelacuran, Meskipun upaya Halcombe untuk membuatnya tetap aman. Di sebuah klub strip, saat dia mencoba menjual tarian putaran, dia memperhatikan Hansen untuk membeli korban baru. Mata mereka bertemu, pengejaran kemudian terjadi, dan Paulson nyaris tidak lolos. Pertemuan tersebut membuat Hansen gugup, dan dia mempekerjakan Carl Galenski untuk menemukan dan membunuh Paulson. Carl mendekati mantan pinalis Paulson Clate Johnson (50 Cent) dan menawarkan untuk memaafkan hutangnya yang cukup besar jika Clate menyerahkan Paulson kepadanya.

Halcombe menunggangi rumah Hansen, menyebabkan Hansen panik. Hansen mengumpulkan bukti kejahatannya, termasuk kenang-kenangan dari korbannya, dan melarikan diri dengan anaknya ke bandara. Dia menerbangkan pesawatnya ke semak-semak dan menyembunyikan kenang-kenangannya. Merasa bahwa kesempatan untuk menangkap Hansen tergelincir pergi, dan dengan korban menghitung sekarang pada 17 anak perempuan, Halcombe memaksa DA untuk mengeluarkan surat perintah. Pencarian rumah Hansen tidak menghasilkan bukti, bahkan di ruang pialanya sekalipun. Hansen setuju untuk diinterogasi tanpa pengacara, tapi dia tidak menghasilkan bukti baru. Halcombe menangkap Hansen, tapi kecuali polisi menemukan bukti baru, mereka tidak dapat menahannya.

Halcombe memerintahkan pencarian kedua rumah Hansen, yang menghasilkan tembolok senjata tersembunyi, termasuk senapan kaliber.2223 yang digunakan dalam banyak pembunuhan. Di bawah pengawasan polisi di lokasi yang aman, Paulson menyelinap pergi dan kembali ke kehidupan pelacurannya. Clate menjemputnya dan mengantarnya ke Carl. Ketika Clate mencoba merampok Carl, Paulson menggunakan kesempatan untuk melarikan diri, dengan Carl mengejar. Setelah melakukan panggilan ke Halcombe, Paulson hampir dibunuh oleh Carl, namun Halcombe menyelamatkannya tepat pada waktunya.

Halcombe menggunakan gelang yang identik dengan yang dikenakan oleh salah satu korban untuk mengelabui Hansen agar mengira polisi telah menemukan di mana dia menyembunyikan bukti di semak-semak. Gelang, dikombinasikan dengan pandangan Paulson di ruang interogasi, membuat marah Hansen sampai dia menyalahkan dirinya sendiri. Epilog tersebut menyatakan bahwa Hansen mengaku membunuh

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo