The Expendable 2

Nomo

Barney Ross didekati oleh Gereja pria CIA, yang ingin dia dan senjata nya untuk menyewa untuk pergi ke bekas Uni Soviet untuk mengambil sesuatu yang berada di pesawat yang jatuh. Gereja tidak mengatakan kepadanya apa yang dia dapatkan. Dan Gereja mengirimkan seorang wanita, Maggie dengan dia untuk memastikan ia mendapatkannya. Mereka menemukan pesawat dan mendapatkan hal tetapi beberapa orang mengambil satu dari Barney orang sandera dan pemimpin memberitahu dia untuk memberikan apa yang mereka punya atau dia akan membunuh sandera. Mereka memberikan kepadanya tapi dia membunuh sanderanya pula. Barney bertanya Maggie apa yang begitu penting tentang hal itu. Dia mengatakan bahwa itu menunjukkan lokasi tambang penyimpanan plutonium Rusia. Barney memutuskan untuk melacak orang itu turun dan berurusan dengan dia. Mereka melacak mereka dan menemukan bahwa orang yang mereka cari adalah Vilain yang memimpin kelompok yang dikenal sebagai The Sangs dan bahwa mereka telah mengambil semua orang dari desa-desa sekitarnya untuk bekerja tambang.

Menyusul peristiwa dari film sebelumnya dan misi penyelamatan peledak di Nepal, Mr Gereja enlists Barney Ross dan timnya untuk misi yang tampaknya sederhana jauh di dalam Eropa Timur. Ini berjalan dengan baik sampai salah satu dari mereka terbunuh oleh tentara bayaran kejam Jean Vilain. Bersumpah membalas dendam, Expendables menjelajah ke wilayah yang bermusuhan dan menemukan rencana Vilain untuk menyedot dan keuntungan dari ton plutonium senjata-grade. Dengan sepenuh hati dalam darah mereka dan beberapa bantuan tak terduga, ras Expendables untuk menghentikan Vilain dan timnya dari tentara bayaran sebelum plutonium jatuh ke tangan lebih salah.

Setelah misi penyelamatan yang sukses dari jutawan Cina di Nepal, CIA Church (Bruce Willis) bertemu Barney Ross dan meminta dia untuk melakukan perjalanan dengan timnya ke Albania untuk mengambil isi yang aman di pesawat yang telah jatuh. Gereja mengirimkan spesialis Maggie untuk pergi bersama mereka. Segera mereka menemukan pesawat dan Maggie mengambil sebuah kotak dari aman, tapi ketika kembali ke pesawat, mereka menemukan bahwa penembak jitu mereka Billy The Kid (Liam Hemsworth) telah ditangkap oleh sekelompok orang di bawah komando Vilain (Jean-Claude Van Damme). Dia meminta mereka untuk menempatkan senjata di tanah dan memberikan dia kotak; jika tidak, ia akan membunuh sandera. Barney dan kelompoknya melakukan apa yang diperintahkan tetapi penjahat membunuh Billy the Kid sebelum meninggalkan helikopter. Barney bertanya Maggie apa yang ada di dalam kotak dan ia mengatakan bahwa hal itu menunjukkan lokasi tambang besar plutonium Rusia. Sekarang Barney dan anak buahnya memutuskan untuk melacak penjahat dan kelompoknya yang dikenal sebagai The Sangs dan membunuh mereka.

The Expendables bertemu kembali ketika Mr Gereja enlists mereka untuk mengambil pekerjaan yang tampaknya sederhana. Ketika sesuatu yang salah, Expendables dipaksa untuk membalas dendam di wilayah bermusuhan, di mana kemungkinan ditumpuk melawan mereka. Bersikeras payback, kru memotong petak kehancuran melalui kekuatan yang berlawanan, mendatangkan malapetaka dan mematikan ancaman tak terduga dalam nick waktu - lima ton plutonium senjata-grade, lebih dari cukup untuk mengubah keseimbangan kekuasaan di dunia. Tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan keadilan yang mereka layani melawan musuh jahat mereka membalas dendam dari.

Mr Gereja reuni Expendables untuk apa harus menjadi gaji mudah, tetapi ketika salah satu dari laki-laki mereka dibunuh pada pekerjaan, pencarian mereka untuk membalas dendam menempatkan mereka jauh di dalam wilayah musuh dan melawan ancaman yang tak terduga.

Â

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo