The Cold Light Of Day

Nomo

Will Shaw tiba di Spanyol dari San Francisco untuk berlibur bersama keluarganya. Dia dijemput oleh ayahnya, Martin, yang bekerja di berbagai negara untuk pemerintah.

Will pergi berlayar bersama keluarganya keesokan harinya. Dia kesal dengan panggilan yang diterimanya sehari sebelum bisnisnya gagal. Kecelakaan dengan berlayar menyebabkan luka pada pacar saudaranya. Akan berenang ke kota untuk mendapatkan obat.

Perahu itu hilang saat dia kembali. Akhirnya dia menemukan perahu lebih jauh ke pantai tapi berantakan dan ditinggalkan. Will pergi ke kantor polisi setempat tempat petugas yang bertugas menelepon dan membawanya ke pantai tempat Zahir menunggu. Zahir tahu di mana keluarga Will tinggal tapi Will mencurigai perangkap dan memutuskan untuk melarikan diri dari mobil polisi. Dia menabrak pohon dan hampir terbunuh tapi Martin muncul, menyelamatkannya dan kabur bersamanya.

Martin mengungkapkan bahwa dia adalah agen CIA dan bahwa keluarga tersebut diambil karena sebuah tas kerja yang dia curi. Mereka pergi ke Madrid untuk bertemu pasangan Martin, Jean. Akan tinggal di mobil sementara Martin sedang berbicara dengan Jean, yang mengatakan bahwa dia tidak memiliki tasnya lagi. Saat Martin kembali ke mobil ini, Jean memberi isyarat dan seorang penembak jitu membunuh Martin. Akan hampir lolos namun pembunuhnya mengikutinya melalui jalan-jalan di Madrid seorang perwira polisi ditembak oleh penembak jitu dan Will terlihat oleh polisi setempat dengan membawa senjata dan tahu bahwa dia sekarang diinginkan.

Will menyembunyikan pistol ayahnya di tempat sampah. Di Kedutaan Amerika Serikat dia tidak bisa mendapatkan bantuan tapi diarahkan untuk bertemu dengan Jean dan si penembak jitu. Mereka menawarkan untuk membantu tapi setelah mengemudikan cara dia memalsukan penyakit untuk melarikan diri dan mengambil pistolnya.

Dia mencari telepon ayahnya untuk panggilan terakhir. Dia menelepon Diego dan Lucia, keponakan Diego, menjawab.

Para penculik memanggil dan meminta koper untuk ditukar dengan keluarga. Mereka memanggil ayahnya Tom dan tidak percaya bahwa dia sudah meninggal. Will diberi tenggat waktu untuk mengembalikan kopernya.

Will tiba di kantor Diego dan berbicara dengan gadis itu tapi pria dari Kedutaan Besar sedang menunggu. Ada perkelahian dan orang itu terbunuh. Will dan Lucia melarikan diri, mereka pergi ke kantor Diego di mana mereka menemukannya mati dan Will menemukan Jean di lantai atas.

Jean ingin Will mengikutinya tapi terganggu oleh Lucia yang datang dengan senapan menyala-nyala. Will dan Lucia lolos dari atap dan Will ditembak. Lucia membawanya ke kelab malam dimana temannya menawarkan perawatan medis. Will juga tahu Tom adalah Martin alias di Spanyol, dan Lucia adalah saudara tirinya.

Akan pulih dan pergi ke pertemuan dengan si penculik. Pria di telepon adalah Zahir yang awalnya mengalahkan Will untuk informasi. Begitu dia menyadari Will benar-benar tidak tahu apa-apa, Zahir mengatakan kepadanya yang sebenarnya. Koper itu dicuri dari agen Mossad dan Zahir adalah agen Israel yang bertekad memulihkan kasus ini. Jean adalah agen korup, bukan Martin. Zahir menggunakan Will untuk memancing keluar Jean dan pembeli tas kerja.

Will menggunakan kartu kredit Lucia di klub dan memancing Gorman yang ditaklukkan oleh penjaga di klub dan disiksa untuk mendapatkan informasi. Will memiliki rencana untuk membiarkan Gorman melarikan diri sehingga mereka bisa mengikutinya. Karya ini dan Jean ditemukan di tempat parkir bawah tanah.

Para agen Israel mengikuti tapi memperingatkan Jean. Gorman terbunuh mencoba melarikan diri di mobilnya, Will dan Lucia kemudian mengejar Jean. Setelah mengejar Madrid, perannya terbalik dan Jean mengejar mereka karena frustrasinya karena campur tangan mereka. Mobil-mobil bertabrakan dan mobil Will lebih buruk. Sama seperti Jean akan memberikan pukulan terakhir, dia dibawa keluar oleh Zahir, yang mengambil kopernya.

Saat Lucia pulih di rumah sakit, dia juga bertemu dengan keluarga setengah barunya, dan Will ditawari pekerjaan di CIA. Sama seperti Jean akan memberikan pukulan terakhir, dia dibawa keluar oleh Zahir, yang mengambil kopernya. Saat Lucia pulih di rumah sakit, dia juga bertemu dengan keluarga setengah barunya, dan Will ditawari pekerjaan di CIA. Sama seperti Jean akan memberikan pukulan terakhir, dia dibawa keluar oleh Zahir, yang mengambil kopernya. Saat Lucia pulih di rumah sakit, dia juga bertemu dengan keluarga setengah barunya, dan Will ditawari pekerjaan di CIA.

Â

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo