The Big Wedding

Nomo

Ellie kembali ke rumah di mana dia dan mantan suaminya Don membesarkan tiga anak, Lyla, Jared, dan Alejandro yang diadopsi. Dia membiarkan dirinya masuk dan merasa malu saat Don kembali dengan pacarnya yang lama, Bebe, yang dengannya dia akan melakukan cunnilingus di meja dapur saat mereka memperhatikan Ellie. Setelah pengantar yang canggung ini, mereka mendiskusikan pernikahan Alejandro yang akan datang dengan tunangannya Missy, yang Don dan Bebe hosting di rumah tersebut. Ellie, yang telah berteman baik dengan Bebe sampai dia terlibat dengan Don, mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki perasaan sulit tentang hubungan mereka yang sedang berlangsung.

Karena orang tua Missy adalah orang Katolik konservatif, dia dan Alejandro terdaftar dalam konseling pra-Kana dengan Pastor Moinighan, Yang mengingatkan Alejandro bahwa ibu kelahirannya yang sangat Katolik tidak akan menyetujui kenyataan bahwa orang tua angkatnya bercerai. Alejandro segera meminta Ellie dan Don untuk berpura-pura menikah hingga akhir pekan, hanya untuk meredakan ketegangan dengan ibunya, yang sedang berkunjung dari Kolombia, yang sangat mengganggu Bebe sehingga dia pergi akhir pekan ini.

Sementara itu, Lyla mengatasi perpisahan dari suaminya yang tidak berperasaan dan juga rasa dendam yang terus berlanjut terhadap ayahnya. Dia menggoda saudaranya Jared, karena meskipun dia adalah seorang dokter dengan banyak perawat menarik di sekelilingnya, dia tetap perawan. Ketika dia pergi mengunjunginya di rumah sakitnya, dia pingsan saat melihat bayi di bangsal bersalin, dan merasa agak sakit untuk sementara waktu kemudian; Kami segera mengetahui bahwa ketidakmampuannya untuk hamil merupakan ketegangan besar dalam pernikahannya.

Alejandro ' Ibu Madonna (yang namanya) datang bersama saudaranya Nuria dari Kolombia. Ellie dan Don mengenalkan diri mereka sebagai orang tua Alejandro, meskipun dia baru saja meninju wajahnya karena menghina ibunya. Madonna terkesan dengan karya Don sebagai pemahat, dan Jared terkesan dengan kecantikan Nuria meskipun dia adalah saudara perempuan angkatnya. Dia cepat-cepat menekuk kurus di depannya dan berharap dia akan segera bercinta dengannya.

Alejandro mengajak Madonna menemui Pastor Moinighan, dan dia bersikeras agar Don dan Ellie bergabung dengannya dalam melakukan pengakuan dengan dia. Setelah itu mereka bergabung dengan Missy dan orangtuanya untuk makan malam yang sangat menegangkan dimana Bebe tiba-tiba muncul sebagai pelayan mereka, yang menyebabkan kebohongan lebih banyak lagi karena Don dan Ellie mencoba untuk tetap berpura-pura kepada Madonna. Nuria memberi Jared pekerjaan tangan yang terlihat di bawah meja, sementara Ellie secara pribadi menyuruhnya bertindak dengan lebih hormat.

Sambil bersiap tidur, Ellie dan Don berbicara tentang pernikahan mereka yang bermasalah, dan mereka sedikit genit. Keesokan paginya mereka memiliki seks yang sangat keras selama 40 menit sehingga seluruh rumah bisa mendengarnya. Dalam membicarakan hal ini, Lyla memberitahu Don bahwa dia hamil. Sementara Jared kecewa karena Nuria telah berubah pikiran dan tidak mau bercinta dengannya. Dan konflik yang lebih potensial tiba saat Bebe muncul untuk memenuhi resepsi pernikahan.

Don, yang telah sadar selama beberapa tahun, mabuk dan membiarkannya berpelukan pada Bebe bahwa dia berhubungan seks dengan Ellie, jadi dia meninju wajahnya. Bebe kemudian berkenan memaafkan Ellie, tapi pertama-tama mengungkapkan rahasia lain: Ellie tidur dengan Missy ' S ayah bertahun-tahun sebelumnya saat dia masih menikah dengan Don. Tepat setelah itu, ibu Missy menjatuhkan bom bahwa dia tertarik pada Ellie dan Bebe.

Di tengah kecerobohan besar ini, Missy dan Alejandro abscond dengan Pastor Moinighan dan segera melakukan ritual nikah mereka dari upacara yang diatur. Pesta tetap berlanjut, dan para tamu melanjutkan selingan aneh mereka. Jared sangat senang karena Nuria sekali lagi berubah pikiran dan dia langsung deflowers padanya. Ellie dan Bebe membuat. Lyla menampar muka Don saat dia menyadari bahwa dia telah mengundang suaminya untuk menghadiri pernikahan, yang kepadanya dia mengaku hamil.

Setelah semua ini, Don menyatakan cintanya kepada Bebe kepada kerumunan yang berkumpul, dan mengusulkan kepadanya dengan sebuah cincin yang telah dipegangnya selama bertahun-tahun. Pastor Moinighan kemudian segera menikahi mereka. Madonna menyadari bahwa dia telah ditipu sepanjang waktu ini, mendorongnya untuk mengatakan pada Alejandro bahwa dia bukanlah satu-satunya yang telah berbohong untuk melindungi keluarganya, karena dia menganggapnya sebagai hasil perselingkuhan gelap terlarang.

Beberapa saat kemudian, Don membayangkan memberi tahu bayi perempuan Lyla bahwa semua neneknya, bagaimanapun, adalah orang gila.

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo