Stolen

Nomo

Di New Orleans, pencuri bank dan keluarga terkenal Will Montgomery mencuri $ 10 juta dengan rekannya Vincent, Riley Jeffers dan Hoyt. Namun, dia bertengkar dengan Vincent saat liburan dan Hoyt meninggalkan Will dengan uang. Dia mencoba melarikan diri tapi agen FBI Tim Harlend mengatur pemburuan dan Will ditangkap. Dia membakar uang curian itu untuk menyingkirkan bukti yang ada padanya. Delapan tahun kemudian, Will meninggalkan penjara dan dia pergi ke rumah putri remaja Alison Loeb, yang memiliki masalah terhadapnya. Alison meninggalkan Will sendirian di kedai kopi dan naik taksi untuk pergi ke sesi dengan psikiaternya. Namun, beberapa menit kemudian, Will menerima telepon dari Vincent, yang diduga meninggal, mengatakan bahwa dia telah menculik Alison dan akan membunuhnya kecuali jika dia menerima perampokan terakhir $ 10 juta. Sekarang Will memiliki dua belas jam untuk menemukan cara untuk menyelamatkan putrinya dari tangan psikopat Vincent.

Vincent kedap suara membawa bagasi taksi, obat-obatan Alison, dan berkeliling, membuat ancaman dan membunuh orang secara acak. Rupanya, begitulah cara dia menjauh dari radar.

Akan membeli telepon prabayar dan mengirim telepon Vincent ke Alabama untuk membeli waktu, lalu dia menghubungi Hoyt. Hoyt mudah dibunuh oleh polisi, dan Will mengendarai taksi dan mencoba melacak Vincent, sambil menghindari FBI / polisi yang tanpa harapan. Akan menghubungi Riley dan mereka entah bagaimana mendapatkan truk berisi peralatan khusus untuk masuk ke bank yang sama, mencuri emas batangan untuk melunasi Vincent. Harlend terus mengejar, tidak efektif. Riley dan Will mencarikan feri, menggunakan manekin untuk menipu polisi.

Akan bertemu Vincent dengan uang di fairground, Menyeret emas seharga $ 10 juta di tas ransel. Vincent menembak Will dan menyalakan kabinnya terbakar. Meskipun ada peluru di tulang rusuknya, Will mengalahkan Vincent, menyalakan api, dan mendorong taksi ke air, ternyata menenggelamkan putrinya. Vincent, juga meski terluka parah, memasuki perairan untuk melawan Will. Setelah beberapa gerakan karate bawah air, Will mengalahkan Vincent (lagi) dan menyelamatkan Alison. Vincent kembali dari pemukulan lain, dan Will mengikatkan besi ban melalui dia, mendorongnya ke bagasi, yang menutup, dan mobil itu mudah meluncur jauh ke dalam air.

Alison memegang Will sampai polisi tiba. Harlend memutuskan untuk membebaskan Will dari semua kejahatannya baru-baru ini.

Beberapa saat kemudian, FBI masih mengawasi Will, dan melihat dia membuang potongan emas terakhir. Harlend merasa lega karena ia tidak perlu lagi menahan Will. Saat Will dan Riley bergabung dengan Alison di BBQ, kita melihat potongan emas masih ada di atas meja; Will melempar nanas batu menjauh, membodohi Harlend yang brilian.

Â

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo