Snitch

Nomo

John Matthews (Dwayne Johnson), pemilik perusahaan konstruksi, menerima telepon dari mantan istrinya Sylvie Collins. Putra terasingnya Jason (Rafi Gavron) dikenai biaya untuk penyaluran narkotika Sementara Jason sebenarnya bukan agen, temannya mengaturnya dalam operasi sengatan untuk mengurangi hukumannya sendiri setelah tertangkap. Tuduhan Jason paling sedikit 10 tahun dipenjara. John merasa bertanggung jawab karena dia tidak berada di sana untuk anaknya, dan dia menjadi sangat putus asa saat dia menyadari bahwa Jason mungkin terbunuh sebelum dia menyelesaikan hukuman penjara.

Dengan menggunakan koneksinya, John mengatur beberapa pertemuan dengan Jaksa Penuntut AS setempat Joanne Keeghan (Susan Sarandon), yang menjalankan kampanye anti-narkoba yang sangat agresif untuk meningkatkan kesempatannya untuk memilih Kongres. Joanne setuju untuk mengurangi Jason ' Jika John bisa memberi tahu penyalur obat bius, namun dia menyatakan bahwa dia hanya akan mendapat sedikit bantuan darinya dan risikonya akan menjadi miliknya. Agen Cooper (Barry Pepper) memimpin sebuah gugus tugas yang akan memantau setiap transaksi yang diatur John untuk digunakan sebagai bukti penangkapan. John mencari melalui catatan karyawannya dan menemukan seorang karyawan di daftar gaji dengan dua terdakwa terdistribusi sebelumnya. Daniel James (Jon Bernthal) saat ini memimpin kehidupan bersih untuk menghindari pemogokan ketiga, karena sekarang dia memiliki seorang istri dan anak muda untuk dipelihara. John menawarkan dua puluh ribu dolar jika Daniel hanya mengenalkannya ke penyalur. Daniel awalnya menolak tapi kemudian setuju sehingga dia bisa pindah ke apartemen yang lebih aman untuk anaknya, meskipun dia tidak sadar bahwa John bertindak sebagai informan.

Daniel memperkenalkan John ke Malik, seorang agen narkoba lokal berkebangsaan tinggi yang sangat berbahaya, Yang seperti Daniel memiliki dua pemogokan. Menjelaskan bahwa bisnisnya tidak dapat bertahan dalam ekonomi saat ini tanpa tambahan pendapatannya, John menawarkan untuk menjalankan obat-obatan terlarang hampir tanpa batas di hampir semua truk pengangkut barangnya. Karena menjadi bisnis yang sah, truk menghindari kecurigaan dan membawa terlalu banyak barang untuk benar-benar mencari. Malik setuju dengan syarat John dan Daniel mengemudikan mobil itu sendiri.

John dan Agent Cooper mengatur agar beberapa keran kabel dipasang untuk menangkap transaksi yang terjadi. John mengemudikan mobil ke titik pikap dekat perbatasan Meksiko. Dalam prosesnya, geng saingan menyergap pickup tersebut, namun John berhasil melarikan diri dengan berani, mengesankan gembong kartel Juan Carlos El Topo Pintera (Benjamin Bratt), yang kartelnya berhasil melawan para penyangkal. John berhasil menyelesaikan kesepakatannya, mengantarkan obat-obatan ke Malik saat diawasi oleh Agent Cooper. Malik menyebutkan sebuah pertemuan dengan anggota kartel lebih tinggi dari dirinya: Cooper, dengan harapan bisa mencapai target prioritas yang lebih tinggi, menolak untuk menangkap Malik selama kesepakatan tersebut. Keeghan mengklaim Cooper melakukan hal yang benar dan menolak untuk mengurangi hukuman Jason kecuali jika John bekerja sama dalam pertemuan kedua. John, yang marah, setuju hanya jika Jason dibebaskan saat pekerjaan selesai, bukan hanya pengurangan hukuman. Sekitar saat ini, Daniel mengetahui tentang pengaturan yang dibuat John dengan polisi dan sangat marah, mengatakan bahwa kartel tersebut akan membunuh John, Daniel, dan keluarga mereka jika kebenarannya keluar. John dan Daniel menyuruh keluarga mereka untuk bersembunyi.

John bertemu dengan Juan Carlos Pintera di bawah keamanan kartel yang jauh lebih tinggi daripada yang telah dia lihat sejauh ini. Juan ingin John menjual hampir $ 100 juta keuntungan obat bius ke Meksiko, kembali ke basis operasi kartel, dan menawarkan untuk menjadikan John anggota lingkaran dalam kartel jika dia berhasil. John melaporkan hal ini kembali pada Keeghan dan Cooper. Keeghan sangat gembira karena menemukan target yang begitu besar, tapi Cooper memiliki perubahan hati dan mencoba untuk membuat John tidak melakukan apa-apa, karena dia menduga kartel akan membunuhnya setelah itu.

John merencanakan sebuah rencana untuk membebaskan dirinya dan Daniel dari pemerintah dan kartel. Selama berlari, John bisa lolos dari pengawasan Cooper. Pada saat bersamaan, Daniel menyerang rumah Malik, membunuh penjaga Malik dan melukai Malik. Sebelum meninggal, Malik mengungkapkan nomor ponsel Juan Carlos kepada Daniel. John memanggil Cooper dan menyuruhnya melacak ponsel barunya dan telepon Juan Carlos, yang secara efektif memberi Cooper uang dan gembongnya sekaligus. Setelah jalan raya diejek dan tembak-menembak, disebabkan oleh kesadaran kartel bahwa John adalah seorang informan, John lolos. Anggota kartel dan uangnya disita oleh orang-orang Cooper. Juan Carlos juga ditangkap; Dia tidak mau melakukan baku tembak dengan polisi, karena anak mudany

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo