Silver Linings Playbook

Nomo

Pat Solitano (Bradley Cooper), yang memiliki gangguan bipolar, dilepaskan dari fasilitas kesehatan mental ke perawatan orang tuanya setelah delapan bulan menjalani perawatan. Dia mengetahui bahwa istrinya, Nikki (Brea Bee), telah pindah dan ayahnya, Pat Sr. (Robert De Niro), tidak bekerja dan beralih ke pembuatan buku untuk mendapatkan uang guna memulai restoran. Pat bertekad untuk menghidupkan kembali hidupnya dan berdamai dengan Nikki, yang mendapat perintah penahanan terhadapnya setelah episode kekerasan yang mengusirnya.

Saat berbicara dengan terapisnya yang diberi mandat, Dr. Patel (Anupam Kher), Pat menjelaskan lagi mengapa dia dirawat di rumah sakit. Pulang dari awal pekerjaan mengajar di SMA-nya, dia menemukan Nikki di kamar mandi mereka, berhubungan seks dengan guru lain, seperti lagu pernikahan Pat dan Nikki, Stevie Wonder's "My Cherie Amour," Dimainkan di stereo mereka. Marah, dia hampir mengalahkan orang tersebut sampai mati. Kendati demikian, Pat tidak percaya bahwa dia memerlukan obat untuk mengatasi kondisinya.

Saat makan malam bersama temannya Ronnie, dia bertemu dengan saudara perempuan Ronnie, Tiffany Maxwell (Jennifer Lawrence), seorang janda muda dan pecandu seks yang baru saja kehilangan pekerjaannya. Pat dan Tiffany mengembangkan persahabatan yang aneh melalui neurosis bersama mereka dan dia melihat kesempatan untuk berkomunikasi dengan Nikki melalui dirinya. Tiffany menawarkan untuk mengirimkan surat kepada Nikki, jika sebagai imbalannya dia akan menjadi partnernya dalam kompetisi dansa yang akan datang. Dia dengan enggan setuju dan keduanya memulai rejimen latihan yang ketat selama minggu-minggu berikutnya. Pat percaya kompetisi akan menjadi cara yang baik untuk menunjukkan Nikki dia telah berubah dan menjadi pria yang lebih baik. Tiffany memberi Pat jawaban yang diketik dari Nikki, Di mana dia dengan hati-hati mengisyaratkan mungkin ada kesempatan untuk melakukan rekonsiliasi di antara mereka.

Hal-hal berjalan dengan baik bagi Pat sampai ayahnya memintanya untuk menghadiri pertandingan Eagles yang telah dia perjuangkan hampir semua uangnya, sebagai "pesona keberuntungan". Pelatih Pat berlatih dengan Tiffany untuk menghadiri pertandingan tersebut, namun diseret ke dalam pertarungan dan diseret oleh polisi. The Eagles kehilangan permainan dan Pat Sr. sangat marah. Tiffany tiba, memarahi Pat dan berpendapat secara rinci bahwa cara dia "membaca tandanya," Pat Sr lebih beruntung saat Pat berlatih dengannya. Pat Sr. membuat sebuah parlay dengan teman judinya bahwa jika Eagles memenangkan pertandingan mereka melawan Dallas, dan jika Pat dan Tiffany mencetak setidaknya 5 dari 10 dalam kompetisi dansa mereka, dia akan memenangkan dua kali lipat uang yang dia dapatkan pada yang pertama. bertaruh. Pat enggan berpartisipasi dalam kontes dansa di bawah kondisi tersebut dan membaca ulang surat Nikki. Setelah menyadari bahwa ungkapan yang telah diucapkan Tiffany dalam surat yang seharusnya ditulis oleh Nikki, dia menyadari bahwa surat Nikki telah ditempa oleh Tiffany.

Pat, Tiffany dan semua orang sampai pada kompetisi pada malam pertandingan sepak bola. Tiffany merasa ngeri mengetahui bahwa Nikki ada di antara penonton. Kesal karena Pat mungkin akan memenangkan Nikki kembali dan bahwa dia akan kehilangan dia, Tiffany pergi ke bar dan memiliki dua vodka. Pat yang panik menatapnya dan berhasil membujuknya ke lantai dansa dan mereka melakukan rutinitas mereka. Saat mereka menari, Eagles memenangkan pertandingan mereka dan pada akhir set mereka, mereka mencetak angka persis 5 poin.

Di tengah sorak sorai dari keluarganya dan bingung terlihat dari keramaian, Pat mendekati Nikki dan berbicara pelan di telinganya. Badai Tiffany mati Pat meninggalkan Nikki setelah hanya mengobrol singkat, berniat menemukan Tiffany. Dia mengejar dia dan mengatakan kepadanya bahwa dia tahu dia menempa surat Nikki. Dia mengaku telah mencintainya sejak dia bertemu dengannya tapi sudah lama menyadarinya dan mereka berciuman. Mereka menjadi pasangan dan Pat Sr. membuka restoran dengan uang yang telah dimenangkannya.

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo