Sammy'S Adventures 2

Nomo

Mengisahkan kembali tentang kehidupan yang dimiliki seekor kura-kura bernama Sammy. Dimana pada kisah sebelumnya diceritakan pencarian Sammy terhadap surga pulau berhasil ia temukan. Setelah berhasil menemukannya, Sammy hidup bahagia bersama dengan kawanan kura-kura lainnya. Hingga bertahun-tahun kemudian kebahagiaan terus dimiliki oleh Sammy. Bahkan Sammy yang telah berkeluarga telah memiliki cucu.

Hal tersebut tentunya membuat kehidupan yang dimiliki oleh Sammy menjadi semakin bahagia. Sehingga bisa dibilang tidak ada yang kurang dalam hidup yang dimiliki oleh Sammy. Namun ternyata sebuah peristiwa lantas mengubah segalanya. Peristiwa tersebut adalah ketika Sammy dan sahabatnya yaitu Ray secara tidak sengaja terperangkap dalam sebuah akuarium raksasa.

Dimana akuarium raksasa tersebut, adalah bagian dari sebuah pertunjukan sea world. Tentunya Sammy dan Ray ingin segera bebas dari akuarium tersebut. namun tentunya bukan hal yang mudah untuk melakukan hal tersebut. Hal tersebut tidak lepas karena akuarium tersebut memiliki system keamanan yang sangat canggih.

Tidak berhenti sampai disitu saja masalah yang harus mereka hadapi. Masalah lainnya adalah ternyata akuarium tersebut ternyata dikuasai oleh seekor ikan laut ganas. Dimana ikan laut ganas ini memiliki dua anak buah yang merupakan ikan belut listrik. Ikan laut tersebut berusaha menindas semua ikan yang ada di akuarium tersebut.

Namun hal tersebut sama sekali tidak menghentikan niat dari Sammy dan Ray untuk bisa keluar dari akuarium tersebut. hingga kemudian Sammy memiliki sebuah ide untuk bisa keluar dari sana. Ide tersebut adalah dengan cara membuat polusi buatan di akuarium tersebut. agar nantinya ketika akuarium tersebut dibersihkan maka mereka memiliki kesempatan untuk bisa kabur. Dimana polusi buatan yang digunakan adalah menggunakan tinta gurita. Tentunya untuk membuat polusi buatan dibutuhkan tinta gurita dalam jumlah yang banyak.

Â

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo