Rush

Nomo

Berikut ini adalah berdasarkan kisah nyata. Film ini dibuka di Grand Prix Jerman di Nurburgring pada tahun 1976. Niki Lauda (Daniel Bruhl) melihat ke langit dan menceritakan bahwa dia dan James Hunt (Chris Hemsworth) telah lama dianggap sebagai saingan, meskipun dia tidak tahu mengapa orang berpikir bahwa . Sebagai perlombaan dimulai, mereka berdua, bersama dengan pembalap lainnya, melaju cepat di sekitar lintasan.

Enam Belas EARLIER

Kita melihat James Hunt pergi ke rumah sakit dengan seragamnya terlihat kotor dan hidungnya berdarah. Saat dia mengenalkan dirinya, semua orang tercengang. Dia dirawat oleh seorang perawat imut bernama Gemma (Natalie Dormer). Dia cenderung luka di perutnya yang dilakukan oleh pria lain dengan menggunakan linggis. Dia mengatakan pada Gemma bahwa mereka memiliki perselisihan mengenai istri pria itu. Dia bertanya apa yang dia lakukan, dan dia hanya mengatakan apa yang dia minta kepadanya, Yang ia tawarkan untuk menunjukkan Gemma. Potong ke keduanya bercinta di rumah ... lebih dari sekali.

James membawa Gemma ke sirkuit Crystal Palace untuk menemui krunya dalam lomba Formula Tiga. Dia mulai muntah, yang menyangkut Gemma, tapi dia yakin bahwa dia melakukan ini sebelum setiap balapan. Saat itulah James melihat Niki Lauda datang untuk pertama kalinya. Keduanya memasuki balapan, dengan Niki hampir menang sampai ia berputar keluar dan motornya memanas, memberi James kemenangan. Niki menghadapi James sesudahnya, memanggilnya bajingan, tapi dia ditertawakan oleh James dan teman-temannya.

Kami belajar dari Niki bahwa dia berasal dari keluarga politisi dan ekonom. Dia meminta pinjaman kepada ayahnya untuk mengizinkannya masuk tim balap Formula Satu, namun dia menolak. Niki mengeluarkan pinjaman dari bank itu sendiri dan menggunakannya untuk membelinya. Dia memiliki mobil sendiri yang dibuat secepat yang dia kira, dan memiliki pembalap Clay Regazzoni (Pierfrancesco Favino) mengemudikan mobilnya melintasi arena pacuan kuda, membuktikannya akan lebih cepat daripada mobil sebelumnya tim. Niki meyakinkan manajer Louis Stanley (David Calder) untuk membiarkan dia masuk dengan mobilnya sendiri di bawah kondisi dimana dia memiliki tempat di tim dan dia mendapat kontrak dua tahun meskipun dia hanya seorang rookie. Kemudian, Regazzoni menabrak Niki, mengatakan bahwa dia memperhatikan bahwa dia sedang berbicara dengan manajer trek cantik. Dia memberitahu dia bahwa pacarnya yang terakhir juga seorang pembalap, yang gila dan keparat abadi. Itu James.

Tim James, Hesketh Racing, memberinya mobil baru untuk balapan dengan, yang dia cintai. Dia membawanya ke arena pacuan kuda di Watkins Glen saat mereka menuju Formula Satu sekarang. Kecelakaan terjadi di sana, menempatkan James ' S saraf di tepi dan menyebabkan dia muntah nanti.

Sementara di garasi Hesketh, ia memvisualisasikan dirinya balap saat ia bertemu model bernama Suzy Miller (Olivia Wilde). Dalam waktu singkat, keduanya sudah menikah. Setelah pernikahan, James diberi tahu bahwa Niki akan menyetir untuk Ferrari.

Niki terlihat mengendarai mobil Ferrari, mengatakan itu adalah omong kosong. Dia kemudian secara resmi masuk untuk tim. Setelah itu, Regazzoni mengendarai Niki ke sebuah pesta, tapi Niki tetap di luar. Dia melihat seorang wanita cantik meninggalkan tempat itu. Namanya Marlene Knaus (Alexandra Maria Lara). Dia meminta tumpangan dan dia mengizinkannya bergabung dengannya. Di jalan, dia mengkritik mobil dan mengemudi, sampai mobil mogok di tengah jalan. Marlene berhasil membuat dua pria Italia berhenti, dan mereka merasa senang saat melihat Niki. Marlene tidak menyadari siapa Niki, tapi dia meyakinkannya untuk menyetir dengan cepat untuknya. Dia melakukannya, melaju cepat melalui jalan dan mendebarkan dan dua pria lainnya.

Musim balap Formula One 1975 berlangsung, dengan Niki memenangkan kejuaraan dunia. Kemudian di sebuah pesta, James berbicara kepada Niki, yang menganggap semua flash dan showboat James tidak berarti apa-apa. Hal ini memberi James lebih banyak insentif untuk mempersiapkan kejuaraan tahun berikutnya untuk mengalahkan Niki.

James pergi ke garasi Hesketh Racing untuk menemukan bahwa itu ditutup karena mereka melewatkan tenggat waktu untuk mendapatkan sponsor. James menenggelamkan duka pada minuman keras dan rokok, lalu marah dan mencemari Suzy. Dia kemudian bertemu dengan manajer tim balap McLaren, di mana dia mampu mengamankan sebuah posisi.

Musim 1976 dimulai. Niki menang di Brasil dan Afrika Selatan dengan James menempati posisi kedua. James masuk pertama di Spanyol namun didiskualifikasi karena bagian belakang mobilnya dianggap terlalu lebar. Niki mengamankan lebih banyak kemenangan di Monaco dan Belgia. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, James mengetahui bahwa Suzy berselingkuh dengan aktor Richard Burton. Setelah bertemu dengannya untuk terakhir kalinya di sebuah bar, mereka memutusk

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo