Robot & Frank

Nomo

Ditetapkan dalam waktu dekat, mantan mantan narapidana dan pencuri bernama Frank (Frank Langella) tinggal sendiri dan mengalami kemunduran mental dan demensia yang semakin serius. Anak Frank Hunter (James Marsden), seorang pengacara dengan keluarga sendiri, bosan melakukan kunjungan mingguan ke rumah ayahnya, namun enggan menempatkan ayahnya ke perawatan penuh waktu, jadi dia membeli seorang pendamping robot (disuarakan oleh Peter Sarsgaard ), Yang diprogram untuk memberi Frank perawatan terapeutik, termasuk aktivitas rutin dan kognitif sehari-hari yang tetap seperti berkebun. Awalnya mewaspadai kehadiran robot itu dalam hidupnya, Frank menghangatkan diri ke teman barunya saat ia menyadari bahwa robot tersebut tidak diprogram untuk membedakan antara kegiatan rekreasi legal dan tindakan kriminal, dan dapat membantunya dalam pengetikan kunci. Bersama, Keduanya melakukan pencurian untuk mendapatkan kasih sayang dari pustakawan lokal (Susan Sarandon): mereka mencuri salinan barang antik Don Quixote dari perpustakaan, yang sedang direnovasi dan diubah menjadi pusat komunitas setelah turunnya ketertarikan untuk mencetak media.

Sementara itu, putri Frank Madison (Liv Tyler), yang sedang melakukan perjalanan amal di Turkmenistan, mengetahui tentang robot tersebut dan kembali meyakinkan ayahnya untuk menyingkirkan mesin itu, yang menurutnya sangat tidak pantas. Frank berkeras mempertahankan robot itu, dan mereka melakukan satu pencurian terakhir, mencuri perhiasan dari Jake (Jeremy Strong), pengembang muda kaya di kepala proyek renovasi perpustakaan. Polisi terlibat dan mulai mempertanyakan dan memantau Frank, yang mempertahankan kepolosannya, pura-pura menderita penyakit mematikan sehingga Hunter akan kembali menemuinya. Untuk menutupi jejaknya, Frank dihadapkan pada keputusan untuk mengusap ingatan robotnya, meski ingatannya sendiri memburuk dengan cepat.

Frank kembali ke perpustakaan tempat dia menemukan bahwa pustakawan sebenarnya adalah istri tercintanya, yang telah dia lupakan. Dia kemudian kembali ke rumah di mana robot tersebut meyakinkannya untuk menghapus ingatan holografiknya, karena dia bukan orang dan satu-satunya alasan untuk keberadaannya adalah membantu Frank. Frank kemudian dikirim ke 'Pusat Otak', di mana dia menerima bantuan dalam mengatasi demensianya. Polisi tidak mengembalikan perhiasan yang, seperti yang Frank jelaskan dalam catatan kepada Hunter, tersembunyi di balik tanaman tomat di kebun yang dibuat robot itu. Frank kembali ke perpustakaan tempat dia menemukan bahwa pustakawan sebenarnya adalah istri tercintanya, yang telah dia lupakan. Dia kemudian kembali ke rumah di mana robot tersebut meyakinkannya untuk menghapus ingatan holografiknya, karena dia bukan orang dan satu-satunya alasan untuk keberadaannya adalah membantu Frank. Frank kemudian dikirim ke 'Pusat Otak', di mana dia menerima bantuan dalam mengatasi demensianya. Polisi tidak mengembalikan perhiasan yang, seperti yang Frank jelaskan dalam catatan kepada Hunter, tersembunyi di balik tanaman tomat di kebun yang dibuat robot itu. Frank kembali ke perpustakaan tempat dia menemukan bahwa pustakawan sebenarnya adalah istri tercintanya, yang telah dia lupakan. Dia kemudian kembali ke rumah di mana robot tersebut meyakinkannya untuk menghapus ingatan holografiknya, karena dia bukan orang dan satu-satunya alasan untuk keberadaannya adalah membantu Frank. Frank kemudian dikirim ke 'Pusat Otak', di mana dia menerima bantuan dalam mengatasi demensianya. Polisi tidak mengembalikan perhiasan yang, seperti yang Frank jelaskan dalam catatan kepada Hunter, tersembunyi di balik tanaman tomat di kebun yang dibuat robot itu. Frank kemudian dikirim ke 'Pusat Otak', di mana dia menerima bantuan dalam mengatasi demensianya. Polisi tidak mengembalikan perhiasan yang, seperti yang Frank jelaskan dalam catatan kepada Hunter, tersembunyi di balik tanaman tomat di kebun yang dibuat robot itu. Frank kemudian dikirim ke 'Pusat Otak', di mana dia menerima bantuan dalam mengatasi demensianya. Polisi tidak mengembalikan perhiasan yang, seperti yang Frank jelaskan dalam catatan kepada Hunter, tersembunyi di balik tanaman tomat di kebun yang dibuat robot itu.

Â

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo