Riddick

Nomo

Dalam film Riddick ketiga ini, yang ditetapkan lima tahun setelah The Chronicles of Riddick Richard B. Riddick (Vin Diesel) menjadi semakin tidak nyaman dalam perannya sebagai Lord Marshall dari armada Necromonger. Penolakannya untuk bersumpah atas kepercayaan Necromonger telah menyebabkan perbedaan pendapat antara rakyatnya. Riddick menyerang kesepakatan dengan Komandan Vaako (Karl Urban) Lokasi Furya dan sebuah kapal untuk membawanya ke sana, sebagai ganti Vaako menjadi Lord Marshall berikutnya. Dipimpin oleh pembantu Vaako, Krone (Andreas Apergis), Riddick dan sekelompok Necromongers tiba di sebuah planet yang sepi. Menyadari itu bukan Furya, Riddick membunuh sebagian besar pendampingnya saat mereka berusaha membunuhnya. Dalam kekacauan tersebut, Krone menyebabkan tanah longsor dan mengubur Riddick hidup-hidup.

Muncul dari puing-puing dengan kaki retak, Riddick berhasil mengatur ulang dan membalut kaki patahnya dan menangkis pemangsa asli: hewan terbang seperti burung pemakan bangkai, binatang berkaki seperti ular berbisa dan bungkus binatang serigala. Membutuhkan waktu untuk menyembuhkan, Riddick menyembunyikan dirinya di dalam reruntuhan yang ditinggalkan. Riddick kemudian melihat savana yang luas di luar beberapa tebing berbatu, tapi satu-satunya jalan yang dijaga oleh makhluk beracun dan mirip kalajengking disebut Mud Demons yang menghuni beberapa kolam berlumpur. Saat ia membangun kekebalan terhadap racun Mud Demon, Riddick berimprovisasi senjata jarak dekat, sambil meningkatkan dan melatih seekor anak anjing serigala yatim piatu. Keduanya akhirnya berhasil mengalahkan Setan Lumpur dan mencapai sabana. Riddick segera menyadari serangkaian badai mendekati yang hebat melepaskan banyak sekali Iblis, yang harus selalu menjaga kulit mereka setiap saat untuk bertahan hidup. Membutuhkan dunia luar, Riddick mengaktifkan suar darurat di sebuah stasiun tentara bayaran yang kosong, yang menyiarkan identitas dan keberadaannya di planet ini.

Dua kapal segera tiba untuk menjawab suar; Yang pertama adalah sekelompok pemburu hadiah bush-league yang dipimpin oleh seorang pria yang kejam dan tidak stabil bernama Santana (Jordi Mollà ), dan satu tim tentara bayaran profesional lainnya yang lebih baik dipimpin oleh seorang pria bernama Boss Johns (Matt Nable). Riddick telah meninggalkan pesan darah kepada mereka yang membawa maut ke setiap merc, kecuali jika mereka meninggalkan salah satu kapal mereka dan meninggalkan planet di sisi lain. Rubio (Neil Napier), Nunez (Nuh Danby) dan Falco (Danny Blanco Hall) terbunuh pada malam pertama, memaksa Santana yang enggan untuk bekerja sama dengan Johns. Riddick kemudian berhasil mencuri simpul kekuatan dari masing-masing tim. Kapal dan kemudian mendekati Johns dan Santana untuk mencapai kesepakatan untuk kembali. Namun, percakapan tersebut ternyata merupakan penyergapan. Komandan kedua Johns, Dahl (Katee Sackhoff), menembak Riddick dengan obat penenang yang kuat. Sebagai upaya untuk membela tuannya, jaket alien Riddick secara brutal menyerang Santana, namun ditembak berkali-kali di tenggorokan.

Kembali ke Stasiun Merc, Johns menginterogasi Riddick tentang nasib terakhir anaknya, William J. Johns (tentara bayaran dari 'Pitch Black'). Ketika badai akhirnya sampai ke stasiun, sejumlah besar Lumpur Lumpur muncul dari tanah berlumpur, dan mengepung stasiun tersebut, membunuh Lockspur (Raoul Trujillo) dan Moss (Bokeem Woodbine). Johns setuju untuk melepaskan Riddick untuk menemukan sel kekuatan tersembunyi. Santana menghentikannya dan mencoba membunuh Riddick, Siapa yang bernilai dua kali lebih banyak mati karena dia hidup. Riddick malah memecat Santana sehingga menjaga janji awalnya untuk membunuh merc dan membalas kematian hewan peliharaannya.

Mereka kemudian berjuang menuju kapal yang menampung sepeda hover dengan Vargas (Conrad Pla) terbunuh. Johns, pria Santana, Diaz, dan Riddick meninggalkan kapal itu bersama-sama dengan membawa sepeda untuk membawa kembali simpul kekuatan. Selama perjalanan mereka, Diaz mengetuk-ngetukkan sepeda Johns di sampingnya, menyebabkannya jatuh. Dia kemudian dijemput oleh Riddick. Setelah mereka mencapai titik-titik kekuasaan, Riddick mengungkapkan kepada Johns tentang kecanduan anaknya terhadap morfin dan usaha tanpa tulang oleh anaknya untuk memanfaatkan anak sebagai umpan untuk hewan-hewan bermusuhan di dunia mereka terdampar sepuluh tahun sebelumnya. Dengan keduanya terganggu, Diaz mencoba membunuh Riddick dan Johns. Riddick bertarung dan membunuhnya, tapi tidak sebelum secara tidak sengaja merusak satu-satunya motor hover yang bekerja (Diaz sudah melumpuhkan yang lain).

Riddick dan Boss Johns menangkis gerombolan setan yang tampaknya tak berujung saat berlari kembali ke stasiun. Riddick terluka parah. Johns mengambil kedua simpul dan meninggalkan Riddick. Setelah merawat lukanya, Riddick mulai bertarung sia-sia melawan Demons yang maju. Tepat ketika tampaknya dia ak

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo