Point Blank

Nomo

Point Blank bercerita tentang Samuel Pierret, yang sedang membantu seorang perawat dalam rangka menyertai istrinya yang sedang hamil yang bernama Nadia untuk melakukan sonogram, dimana dia mengatakan bahwa dia harus tetap menjaganya selama enam minggu untuk menghindari komplikasi penyakit yang bisa mengancam jiwa istrinya.

Sementara itu, Hugo Sartet, seorang safecracker dan pencuri bayaran, lari dari dua pembunuh bayaran yang hendak membunuhnya. Selama pengejaran itu, ia tertabrak sepeda motor dan dilarikan ke rumah sakit di mana Samuel bekerja. Tak lama setelah itu, Samuel melihat seorang pria meninggalkan Hugo di samping tempat tidur. Samuel tiba tepat pada waktunya untuk masukkan kembali respirator Hugo yang telah dicabut oleh lelaki misterius itu. Hal ini mendorong polisi untuk membuat perlindungan untuk melindungi Hugo di bawah komando Kapten Catherine Fabre. Lalu Ketika mendiskusikan usaha pembunuhan itu, kapten lain yang bernama Patrick Werner, mengatur yurisdiksi agar kasus tersebut ditransfer padanya dan mengatakan bahwa ia telah mengejar Hugo selama bertahun-tahun.

Ketika Samuel pulang ke rumah hari itu, ia dan Nadia diserang dan Nadia diculik. Samuel mendapatkan sebuah telepon yang mengatakan bahwa ia harus membantu Hugo Sartet melarikan diri dari rumah sakit jika ia ingin melihat istrinya lagi. Di rumah sakit, polisi yang menjaga Hugo tidur menolak untuk meninggalkannya tetapi Samuel mampu mengatasinya dengan defibrillator. Samuel kemudian membangun Hugo dengan suntikan adrenalin dan membimbing dia ke luar sambil memegang pistol polisi. Ketika penculik Nadia menelepon lagi, mereka dicgat oleh saudara Hugo yang bernama Luc yang bekerja dengan seorang pria bernama Marconi.

Mereka kemudian mengatur pertukaran sandera di sebuah stasiun kereta api di dekatnya tetapi ketika Samuel dan Hugo sana, Hugo memberi tahukan dua orang yang mencoba membunuhnya sebelumnya. Mengetahui bahwa mereka adalah polisi kotor, Hugo membujuk Samuel untuk berbalik dan lari ke apartemennya. Sementara Hugo sedang mandi, Samuel memutuskan bahwa ia tidak mempercayai mereka bahwa mereka akan memberikan istrinya dalam keadaan selamat untuk kedua kalinya dan ia pun memanggil polisi. Kapten Fabre adalah orang yang paling dekat dengan alamat Samuel segera datang dan panggilan untuk cadangan. Namun, sekelompok polisi yang dipimpin oleh Kapten Werner tiba duluan.

Â

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo