Now You See Me

Nomo

"Kami membuka dengan J. Daniel Atlas (Jesse Eisenberg) yang menunjukkan tipuan kartu kepada kami, saat dia menjelaskan, ""Mari mendekat, karena semakin Anda pikir Anda melihatnya, semakin mudah membodohi Anda. Anda mencari tapi apa yang sebenarnya Anda lakukan adalah menyaring, menafsirkan, mencari makna. Tugas saya: untuk mengambil hadiah paling berharga yang Anda berikan kepada saya - perhatian Anda - dan menggunakannya untuk melawan Anda. ""

Â

Chicago, Senin : Daniel adalah seorang pemain jalanan di Chicago. Dia ditunjukkan melakukan trik kartu ke seorang gadis muda yang atraktif. Trik kartu tipikal yang khas klimaks di sisi John Hancock Center entah bagaimana mencerminkan kartunya. Pertunjukan diawasi oleh seorang pria berkerudung misterius yang wajahnya tidak pernah terlihat.

Â

Setelah itu, gadis yang menarik, yang ternyata menjadi penggemar berat Daniel, Memikatnya untuk membawanya ke apartemennya untuk berhubungan seks. Sebelum mereka bisa mulai, dia terganggu oleh ditemukannya kartu tarot ""Pecinta"". Di satu sisi kartu adalah teks ""29 Maret; 4:44 PM, 45 East Evan Street, NY, NY.""

Â

New Orleans, Selasa :

Â

Di sebuah restoran, kami bertemu dengan Merritt McKinney (Woody Harrelson), seorang mentalis jalanan dan penghipnotis. Dia menunjukkan tindakannya pada pasangan suami istri. Pertama, dia menghipnotis istri sehingga dia tidak bisa berbicara atau bergerak, sementara dia berada di bawah otak suami, dan melalui pikirannya membeberkan paparan pria itu sebagai pezina yang sedang tidur dengan saudara perempuan istrinya. Merritt kemudian menanggalkan pria itu dari $ 250 sebelum menghipnotis mereka untuk ""melupakan"" masalah ini. Sementara dia mengemasi posternya, dia menemukan kartu tarot ""Hermit"".

Â

New York,

Â

Rabu: Di kapal feri New York City, kami bertemu dengan Jack Wilder (Dave Franco), seorang seniman dan pesulap jalanan yang memikat pelanggan dengan taruhan uang jika mereka bisa mengetahui bagaimana dia menekuk sendok dengan pikirannya. Seseorang benar menebaknya, dan Wilder berhasil membayarnya, hanya untuk mencopot dompet si tebakan itu. Dia kemudian melarikan diri, menabrak orang misterius berkerudung, yang memasukkan kartu tarot ""Kematian"" ke dalam saku mantel Wilder.

Â

Los Angeles, Kamis:

Â

Di sebuah teater di pusat kota, Henley Reeves (Isla Fisher) adalah pemain panggung yang terlatih. Dia menyelesaikan tindakannya dengan tindakan pelarian tangki air di mana dia tampaknya dimakan hidup-hidup oleh pemakan daging piranha, hanya untuk muncul hidup-hidup dan sehat di tengah kerumunan beberapa detik setelah air berubah menjadi merah berdarah. Saat dia mengemasi persediaannya, dia menemukan sebuah "" Dan sekarang disponsori oleh tokoh asuransi Arthur Tressler (Michael Caine). Mereka tampil di panggung di MGM Grand di Las Vegas. Untuk tip terakhir mereka, mereka menyatakan bahwa mereka akan melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya pada tahap sihir: mereka akan merampok sebuah bank. Kerumunan sangat antusias, dan ada sejumlah besar sukarelawan yang tampaknya memiliki dendam, jadi Daniel menyatakan bahwa mereka akan memilih sukarelawan secara acak. Merritt, Henley dan Wilder berkeliling dengan mangkuk bola pingpong untuk memungkinkan penonton melakukan seleksi. Wilder melempar Daniel bola pingpong dengan huruf B, yang memberi tahu mereka bagian mana yang bisa dipilih relawan. Merritt kemudian melempar bola '5', memberi mereka barisan untuk dipilih, dan yang terakhir, Henley melempar bola '13', dan pria yang duduk di kursi B513, Seorang Prancis bernama Etienne Forcier (Jose Garcia), berdiri. Etienne mengatakan pada mikrofon bahwa banknya adalah Credit Republican de Paris. Sementara Etienne menuju ke panggung, Daniel meluangkan waktu untuk menunjuk Tressler ke luar dalam kerumunan dan mengucapkan terima kasih dari Penunggang Kuda kepadanya karena mensponsori mereka. Di atas panggung, Etienne diberitahu oleh Merritt, sementara Wilder menjalaninya dengan helm teleportasi. Daniel lalu mengikat Etienne satu set kartu remi, dan menyuruhnya memilih kartu secara acak. Dia kemudian meminta Etienne menandatangani namanya dalam bahasa Inggris di kartu yang dia pilih (dua hati merah). Rombongan ini sekarang memunculkan teleporter di tengah panggung. Mereka memiliki Etienne naik ke platform. Merritt mengingatkan Etienne bahwa sekarang pukul 11.50 di Las Vegas dan 8:50 pagi di Paris, sehingga banknya akan dibuka sekitar sepuluh menit. Mereka kemudian mengaktifkan teleporter, dan Etienne nampaknya berhasil teleport off panggung. Di Paris, pada saat yang tepat, tepatnya, Etienne berdiri di lemari besi banknya. Kamera video yang terpasang di helm dan mikrofon memungkinkannya berk

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo