Lock Out

Nomo

2079. Washington, 

agen CIA Snow (Guy Pearce) ditangkap oleh direktur Secret Service Scott Langral (Peter Stormare), yang memiliki rekaman keamanan pembunuhan Salju yang menyusup agen CIA Frank Armstrong, yang sedang menyelidiki seekor mol yang menjual rahasia pemerintah. Snow mengklaim dia tidak bersalah, dan kemudian mengarahkan temannya, agen CIA Harry Shaw (Lennie James), untuk menemukan kontak dan teman Salju, Mace (Tim Plester), dan menemukan lokasi tas berisi informasi yang dimiliki Armstrong tentang tahi lalat. . 

Sementara itu, Emilie Warnock (Maggie Grace), putri Presiden Warnock (Peter Hudson), pergi ke MS One, sebuah lembaga pemasyarakatan keamanan maksimum di Ruang Angkasa, di mana narapidana ditahan dengan hukuman mati, untuk menyelidiki klaim bahwa stasis tersebut dapat mempengaruhi pikiran narapidana, Menyebabkan psikopati dan demensia, dan bahwa mereka sedang diujicobakan oleh pemerintah. Salah satu tahanan, Hydell (Joseph Gilgun), terbangun sehingga Emilie bisa menginterogasinya, tapi dia mencuri pistol dari pengawalnya Emilie, Hock (Jacky Ido), dan kabur. Hydell melepaskan semua tahanan dan memulai sebuah kerusuhan, dipimpin oleh saudaranya Alex (Vincent Regan). Emilie dan rekan-rekannya ditangkap, dan Alex memutuskan untuk membunuh salah satu dari mereka untuk membuktikan maksud mereka. Hydell dengan cepat membunuh sipir penjara sebelum dia bisa memberi tahu Alex sesuatu yang penting, dan Alex mulai tidak sabar lagi dengan sadisme Hydell yang berlebihan. 

Hydell menghancurkan semua kapal kapal MS One melawan perintah Alex, mencegah Dinas Rahasia mengirim tim untuk menyelamatkan sandera tersebut. Langral kemudian memutuskan untuk mengirim Salju sendirian untuk menyelamatkan Emilie, Dan pergi bersamanya di pesawat darurat di Level 3. Salju pada awalnya enggan, tapi menerima misi tersebut setelah Shaw mengatakan kepadanya bahwa Mace ada di MS One, dan bisa membantu Snow membuktikan ketidakbersalahannya. Salju menuju ke sana, tersembunyi di sebuah pesawat ruang angkasa yang mengangkut seorang negosiator sandera. 

Selama pertemuan mereka, negosiator tersebut, mengetahui bahwa Emilie memiliki kaki yang terluka, usaha untuk meyakinkan Alex untuk melepaskan sandera perempuan yang terluka sebagai tanda kemauan baik. Alex setuju untuk menyerahkan Emilie, tapi Hydell memotret teman Emilie, Kathryn (Anne-Solenne Hatte), jadi Alex terpaksa menyerahkannya sebagai gantinya. Menyadari Hydell telah terobsesi dengan Emilie, Langral memberitahu Snow untuk menyusup ke dalam penjara, tapi dia terlihat oleh orang-orang Alex. Menyadari apa yang telah terjadi, Alex membunuh negosiator tersebut. Dia segera menyadari bahwa Emilie adalah putri Presiden, Dan memutuskan untuk mengucilkannya dari Hydell, tapi dia berhasil melarikan diri dengan bantuan Hock dan mereka bersembunyi di ruang penyimpanan, merusak kunci elektronik untuk mencegah pria Alex mencapai mereka. Namun, ini menyebabkan pasokan oksigen mereka perlahan habis. Hock mengorbankan dirinya untuk memberi lebih banyak udara untuk Emilie. 

Salju dipandu oleh Shaw melalui saluran udara, dan berhasil memasuki ruang penyimpanan dan menyelamatkan Emilie sebelum orang-orang Alex mendobrak pintu. Menyadari Salju dipandu, Alex memotong hubungannya dengan Shaw. Sementara itu, Snow membawa Emilie ke teluk medis, di mana ia merawat luka-lukanya dan mengubah penampilannya sehingga bisa berbaur dengan tahanan lainnya. Mereka dengan cepat menemukan Mace, tapi belajar bahwa statistik telah menyebabkan demensia. Sampul mereka ditiup oleh Alex, yang mengungkapkan bahwa Emilie adalah Presiden ' Putri dan memerintahkan narapidana untuk menangkap mereka. 

Salju, Emilie dan Mace berusaha mencapai polong pelarian melalui tingkat inferior, namun satelit menabrak MS One, memisahkan Mace dari mereka. Dia mengucapkan kata-kata "Lullaby" dan "Saya melihat Anda, saya meramalkan Anda" pada Snow sebelum ruangan dia tertekan, membunuhnya. Meskipun Emilie mengklaim bahwa dia mengetahui lokasi koper dan berjanji untuk memimpin Salju ke sana jika dia membantu menyelamatkan sandera, Snow membawanya ke Level 3, hanya untuk mengetahui bahwa polong hanya memiliki satu tempat duduk. Menyadari bahwa dia dikirim ke sana untuk mati, Salju mengirim Emilie dalam perjalanan dan tinggal di belakang, tapi dia naik dari kapal sebelum dia berangkat. Tanpa sepengetahuan mereka, kecelakaan tersebut telah mengubah MS One keluar dari orbitnya, dan akan segera memasuki atmosfer bumi, Dimana semua di dalamnya akan dibakar hidup-hidup dalam re-entry. 

Hydell mendekati Emilie melalui koms dan meminta agar dia mengungkapkan lokasinya sebagai ganti nyawa para sandera. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia berada di Level 3, tapi dia juga membunuh sandera, memaksa Salju dan Emilie untuk lari ke bagian lain dari stasiun tersebut untuk melarikan diri darinya. Mereka menemukan sebuah teluk medis kedua tem

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo