Legend Of Simon Conjurer

Nomo

Legenda Simon Conjurer telah menjadi salah satu film paling dicari di internet, meski meski antisipasi, tetap tak terlihat. Itu adalah salah satu film yang diproduksi oleh Crystal Sky Pictures, perusahaan yang sama yang telah bertanggung jawab atas banyak adaptasi video game (sepertifilm Tekken ) dan jugasekuel Baby Genius .

Aktor terkenal Jon Voight (yang diwakili oleh para pendiri Crystal Sky dan menampilkan banyak film mereka) berperan sebagai Dr. Crazx, seorang psikolog gila yang membingkai saingan untuk pembunuhan. Saingan itu, Simon Conjurer tituler, mengumpulkan beberapa pasiennya untuk membersihkan namanya saat merawatnya karena berbagai penyakitnya.

Hasilnya dikatakan sangat meriah. Tidak banyak yang diketahui tentang produksinya, namun sutradara mengambil namanya dari film tersebut, meninggalkan sebuah tanda tanya sebagai pengganti kredit disutradarai; Sebaliknya, Voight sendiri sepertinya cukup bangga dengan tampilannya. Dalam sebuah wawancara dengan Film Threat , salah satu dari sedikit yang pernah diberikan mengenai film ini, Voight mengatakan bahwa itu benar-benar orisinal dan bahwa penonton akan datang ke sebuah petualangan yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. [1] Legenda Simon Conjurer seharusnya mendapatkan pelepasan yang luas di tahun 2006, namun tidak pernah dilakukan karena alasan yang tidak diungkapkan.

Kurangnya informasi telah menyebabkan banyak orang beranggapan bahwa film tersebut adalah tipuan yang rumit. Namun, ada beberapa bukti keberadaannya. Sebuah trailer tersedia di YouTube, sebuah situs web untuk film ini pernah ada, dan ada juga halaman IMDB di dalamnya (daftar Stuart Paul sebagai direktur misterius).

Beberapa pengulas tentang Ancaman Film dan IMDb telah menyebutkan bahwa mereka sedang menonton film di New York selama musim panas 2006, yang tampaknya merupakan satu-satunya waktu dan tempat yang disiarkan di publik. Sampai film ini dirilis secara resmi, trailer tersebut tampaknya merupakan satu-satunya cuplikan yang tersedia untuk umum. Selain itu, film ini tidak terdaftar di situs Crystal Sky, menunjukkan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk merilisnya dalam waktu dekat

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo