Last Night

Nomo

Joanna adalah seorang penulis yang menikah dengan Michael, seorang agen real estat komersial. Mereka tinggal di New York. Film ini dimulai dengan Joanna dan Michael menghadiri sebuah pesta dengan rekan-rekan Michael. Joanna memperhatikan Michael menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mengobrol dengan Laura yang cantik, salah satu rekannya, yang sebelumnya tidak pernah dia sebutkan kepadanya. Dia mencurigainya berselingkuh dan menghadapkannya saat mereka kembali ke rumah. Mereka berdebat tapi mendamaikan nanti di malam hari.

Michael berangkat ke Philadelphia keesokan paginya bersama rekan-rekannya Laura dan Andy untuk melakukan perjalanan bisnis. Joanna keluar untuk minum kopi dan menabrak Alex, cinta lama. Mereka kemudian bertemu untuk minum, akhirnya makan malam bersama Sandra dan Truman, teman Alex. Dalam percakapan sambil makan malam, Film tersebut kemudian mengungkap sejarah Joanna dan Alex dan sifat hubungannya dengan Michael. Joanna bertemu Alex empat tahun lalu di Paris saat dia sedang mengerjakan sebuah cerita. Dia tidak pernah memberi tahu Michael tentang Alex.

Joanna dan Alex kembali ke apartemen teman Andy, di mana mereka mendiskusikan romansa mereka sebelumnya. Terungkap bahwa mereka bersama selama periode Joanna dan Michael sempat memutuskan hubungan mereka. Joanna kemudian pergi untuk mengantar anjing Andy, Andy; Alex lupa kuncinya saat dia turun untuk menyambutnya, dan mereka terkunci di luar. Mereka kemudian pergi ke pesta di mana Sandra dan Truman berada di, bersama anjingnya. Di sana, mereka tumbuh semakin dekat dan penuh gairah mencium lift. Mereka kembali ke kamar hotel Alex setelah pesta. Joanna menolak berhubungan seks dengan Alex. Sebagai gantinya, Mereka bermalam sambil merangkul di tempat tidur.

Malam Joanna dan Alex bersama-sama diselingi adegan Michael dan Laura dalam perjalanan bisnis mereka. Setelah makan malam bersama klien mereka, Laura mengajak Michael keluar untuk minum lebih banyak, yang ia terima. Percakapan mereka di bar hotel mengungkapkan bahwa Michael tidak pernah menipu istrinya. Mereka kemudian melanjutkan ke kolam renang hotel, tempat mereka berenang dengan pakaian dalam mereka. Mereka terus berbicara tentang perselingkuhan, yang selanjutnya menggoda Michael. Mereka kembali ke kamarnya dan memiliki seks penuh gairah.

Keesokan paginya, Michael mencoba berbicara dengan Laura tentang apa yang telah terjadi tapi tidak berhasil. Dia juga menemukan sebuah catatan yang ditulis oleh Joanna yang masuk ke dalam pakaiannya dimana dia memastikan kepercayaan dirinya pada kejujurannya. Penuh dengan rasa bersalah, dia meninggalkan Philadelphia lebih awal, Meninggalkan Laura dan Andy sendirian untuk presentasi ke klien mereka. Joanna dan Alex mengucapkan selamat tinggal. Alex meninggalkan New York dengan hati yang patah.

Michael pulang lebih awal untuk menemukan Joanna menangis. Mereka membuat rencana untuk hari itu, mencoba untuk melanjutkan kehidupan normal mereka. Mereka berpelukan, dan Michael memberitahu Joanna bahwa dia mencintainya dan memperhatikan sepatunya Joanna yang tersisa di sana yang sudah dipakai malam sebelumnya. Joanna bingung dengan kejadian kasih sayang yang tiba-tiba ini ditambah dengan kembalinya Michael yang lebih awal. Michael kemudian memperhatikan bahwa Joanna mengenakan pakaian dalam terbaiknya, yang tidak dia lepaskan setelah tadi malam. Seperti Joanna bersiap untuk berbicara, potongan film menjadi hitam ... Mereka membuat rencana untuk hari itu, mencoba untuk melanjutkan kehidupan normal mereka. Mereka berpelukan, dan Michael memberitahu Joanna bahwa dia mencintainya dan memperhatikan sepatunya Joanna yang tersisa di sana yang sudah dipakai malam sebelumnya. Joanna bingung dengan kejadian kasih sayang yang tiba-tiba ini ditambah dengan kembalinya Michael yang lebih awal. Michael kemudian memperhatikan bahwa Joanna mengenakan pakaian dalam terbaiknya, yang tidak dia lepaskan setelah tadi malam. Seperti Joanna bersiap untuk berbicara, potongan film menjadi hitam ... Mereka membuat rencana untuk hari itu, mencoba untuk melanjutkan kehidupan normal mereka. Mereka berpelukan, dan Michael memberitahu Joanna bahwa dia mencintainya dan memperhatikan sepatunya Joanna yang tersisa di sana yang sudah dipakai malam sebelumnya. Joanna bingung dengan kejadian kasih sayang yang tiba-tiba ini ditambah dengan kembalinya Michael yang lebih awal. Michael kemudian memperhatikan bahwa Joanna mengenakan pakaian dalam terbaiknya, yang tidak dia lepaskan setelah tadi malam. Seperti Joanna bersiap untuk berbicara, potongan film menjadi hitam ...

Â

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo