Killing Them Softly

Nomo

Tiga penjahat amatir memegang permainan kartu dan mencuri uang dari semua pemain. Penindas mereka menghancurkan kepercayaan diri dan semua permainan kartu ilegal di area berhenti.

Bersemangat untuk mendapatkan bisnis dan uang bergerak lagi, gerombolan lokal menyerang Michael Jackson (Brad Pitt) untuk mengetahui siapa yang melumpuhkan permainan dan menghukum mereka dalam upaya mengembalikan kepercayaan diri.

Jackie berjuang untuk mendapatkan arahan yang jelas dari gerombolan yang tampaknya dijalankan sebagai komite kolektif dan tanpa pemimpin otonom. Dia menekan mereka untuk mengizinkannya memukul Markie Trattman (Ray Liotta) karena sementara Markie yang tidak berdosa adalah orang yang dianggap semua orang mengangkat permainan kartu. Pernyataan Jackie adalah bahwa jika orang percaya bahwa masalah tersebut dipecahkan, kepercayaan akan dipulihkan; Bahkan jika situasinya tetap tidak berubah.

Markie telah dikirim secara brutal, Jackie dikirim untuk melakukan serangan terhadap tiga penjahat asli yang benar-benar bertanggung jawab. Film ini diselingi dengan cuplikan berita head head Obama dan Obama yang mengacu pada ekonomi yang sedang berjuang dan kebutuhan Amerika untuk bergabung sebagai sebuah komunitas, relevansinya menjadi jelas dalam adegan penutupan.

Setelah menyingkirkan semua targetnya, Jackie bertemu dengan operatornya untuk mengumpulkan uang tunai hanya untuk diberitahu bahwa pembayarannya telah turun. Pertemuan tersebut berlangsung di sebuah bar di mana TV tersebut menunjukkan pidato perdana Presiden Barack Obama. Menyerahkan jumlah yang lebih kecil dari jumlah uang yang disepakati, Driver mengatakan, Ini adalah harga resesi.

Jackie beralih ke TV dimana Obama masih berbicara dengan Nation dan menjawab, Orang ini ingin mengatakan bahwa kita tinggal di sebuah komunitas? Jangan membuatku tertawa. SAYA' Saya tinggal di Amerika, dan di Amerika Anda berada di tempat Anda sendiri. Amerika bukan negara. Ini hanya bisnis. Sekarang sialan bayar aku.

Â

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo