I Dont Know How She Does It

Nomo

 bercerita tentang seorang perempuan yang bernama Kate yang merupakan seorang wanita karir yang sangat rajin dan bersemangat dalam pekerjaannya. Dia bekerja di sebuah perusahaan keuangan yang cukup sukses dan memiliki jabatan yang cukup penting di dalamnya. Kate memiliki seorang suami yang bernama Richard. Richard adalah seorang lelaki yang baik dan pengertian. Awalnya Richard belumlah mendapatkan pekerjaan.

Setiap malam, dirinya bersama sang suami yang bernama Richard selalu bercengkrama bersama-sama dan menghabiskan waktu mereka bersama. Mereka benar-benar pasangan yang saling mencintai satu sama lain. Tapi hal itu tak berlangsung lama. Kemesraan itu ternyata berakhir juga ketika pada suatu hari, Richard mendadak mendapatkan pekerjaan baru sebagai seorang arsitek. Hal ini sebenarnya adalah sebuah kabar baik bagi Richard dan Kate karena tentu saja akan membuat taraf hidup mereka naik. Tapi tidak begitu dengan hubungan mereka berdua. Kegiatan mereka yang selalu bercengkrama setiap malam setelah mereka selesai pulang kerja, menghilang. Ketika mereka berdua pulang, keduanya langsung tidur dan tak ada obrolan. Beberapa hari kemudian keadaan bertambah parah. Kate yang bekerja di sebuah perusahaan keuangan tadi, mendapatkan seorang bos baru yang bernama Jack.

Awalnya Kate pikir Jack adalah orang yang biasa-biasa saja. Bos baru yang menuntutnya untuk melakukan banyak hal. Tapi rupanya, Jack lain. Jack terpikat pada Kate pada pandangan yang pertama. Hal itu membuat Jack tak bisa lepas dari Kate dan selalu berharap Kate mampu membalas cintanya. Perlahan permasalahan itu diketahui oleh Richard. Merka berdua pun kemudian bertengkar dan Richard menganggap bahwa Kate selingkuh. Tentu saja kecurigaan ini semakin parah lantaran keduanya tak pernah sedekat dulu lagi dan lebih mementingkan pekerjaannya.

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo