Hummingbird

Nomo

Joseph Smith (Jason Statham) adalah mantan veteran Pasukan Khusus yang pergi AWOL dari unitnya di Afghanistan, dan sekarang tinggal sebagai seorang tunawisma yang mabuk di London. Saat melarikan diri dari preman, dia masuk ke sebuah apartemen dan menemukan pemiliknya melakukan perjalanan selama berbulan-bulan. Dia mulai menganggap kehidupan pemilik Damon, menyebut dirinya Joey Jones, dan menghabiskan waktunya untuk mencari Isabel (Victoria Bewick), yang terpisah dari jalanan. Dia menemukan kartu kredit di surat apartemen, dan mulai memperbaiki dirinya sendiri. 

Joey berteman dengan Cristina (Agata Buzek), seorang biarawati yang mengelola dapur umum, dan dia membantunya dengan obat-obatan dan pesan kepada Isabel. Joey menunjukkan kemampuannya melawan pemilik restoran Cina, dan dipekerjakan oleh Mr. Choy (Benediktus Wong) sebagai supir / preman, mengumpulkan pembayaran pemerasan dan memberikan obat-obatan terlarang. Dia menghemat sebagian dari uang yang dia terima dan mulai melakukan pekerjaan amal, memesan pizza untuk dapur umum dan membeli barang-barang untuk Cristina. Si tunawisma mulai memanggilnya Crazy Joe. Dia menemukan Dawn (Vicky McClure), mantannya, dan mulai memberinya uang. Dia mengatakan kepada tetangga bahwa dia adalah pacar Damon. 

Joey mengajak Cristina makan malam, barbeque di jalan di belakang restoran Cina, dan Cristina menunjukkan foto polisi Isabel, tewas. Joey marah, tapi Cristina mampu menenangkannya, dan mendorongnya untuk memulai kehidupan yang jujur. Dia menemukan orang-orang yang mengusirnya dari Isabel dan memukul mereka, menginterogasi mereka tentang pembunuhan Isabel. Joey bertemu Cristina di sebuah galeri seni, mengatakan bahwa dia mengetahui informasi tentang pembunuh Isabel. Dia mendapat sedikit mabuk, dan mereka memulai sebuah hubungan. Dia bercerita tentang tiket balet yang dia miliki untuk kencan yang sama seperti ketika Damon akan kembali - 1 Oktober. 

Polisi mengetahui aktivitas Joey, dan mulai menanyai Cristina. Joey menemukannya kemudian, dan mereka berbagi kisah hidup. Dia diperkosa oleh instruktur senamnya di Warsawa dan membunuhnya. Cristina merasa malu dengan hubungannya dengan dia, dan meminta atasan ibunya (Ger Ryan) untuk dipindahkan ke misi lain di Sierra Leone. Joey melanjutkan pencariannya untuk pembunuh Isabel, layanan perdagangan dengan bos Mr. Choy. Dia diberi kunci truk dengan kotak berisi pengungsi / budak untuk dikirim. 

Sementara itu, pembunuh Isabel, Max Forrester (Christian Brassington) sedang mengalahkan seorang pelacur. Seorang tetangga menemukan undangannya ke pesta koktail di puncak gedung, dan undangan tersebut menemukan jalannya menuju Joey. Pesta tanggal 1 Oktober. 

Joey bertemu Cristina pada tanggal 1 Oktober. Dia memintanya untuk memotret dia untuk putrinya, dan dia mengisyaratkan bahwa dia tidak akan sama lama (Damon akan segera kembali). Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan pergi ke Afrika, dan dia ingin bersamanya sebelum dia pergi. Damon kembali, dan mereka lolos dari belakang. Dia mengundangnya ke balet, dan Joey sekarang harus memutuskan apakah akan bersama wanita yang dia cintai atau untuk membalas Isabel. Dia memberikan foto dan tas berisi uang tunai kepada mantan istrinya dan anak perempuannya. 

Cristina menunggu Joey, tapi dia pergi ke pesta koktail. Dia menemukan Max Forrester dan melemparkannya dari atap. Cristina meninggalkan balet, masih mencari Joey. Dia menemukan dia mabuk dan tidur di tepi jalan. Dia menyesal, dan mengatakan kepadanya mengapa dia meninggalkan unitnya. 

Keesokan harinya, Cristina pergi ke Afrika, dan menerima sebuah catatan dari Joey ... dia membayar hutangnya kepada semua orang dan menjadi tunawisma lagi. Saat dia berjalan di jalanan, polisi tutup.

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo