Hope Springs

Nomo

Setelah 31 tahun menikah, Kay dan Arnold tidur di kamar terpisah, dan dia kehilangan minat untuk menjadi akrab dengannya meskipun usahanya. 

Hidup mereka di Omaha telah menjadi rutinitas; Hadiah ulang tahun mereka satu sama lain adalah paket TV kabel baru. Dia bekerja sebagai akuntan dan dia cenderung ke rumah dan makanannya selain menjaga pekerjaan di butik pakaian. Anak-anak mereka tumbuh dan terlepas dari mereka. 

Kay belum meninggalkan harapan untuk memperbaiki pernikahan mereka, dan menemukan sebuah buku swadaya oleh Dr. Feld, seorang terapis pernikahan yang mengelola sebuah praktik di Maine. Soon Kay mengatakan kepada Arnold bahwa dia telah membayar liburan terapi satu minggu bersama Dr. Feld, dan dia bersikeras dia tidak akan pergi. 

Sebagai gantinya, Arnold mengambil saran dari seorang rekan dan mencoba membuat Kay merasa lebih baik dengan anting-anting murah dan beberapa bunga. Dia tidak terkesan, dan mendorongnya untuk pergi dalam perjalanan, menunjukkan bahwa dia tidak lagi memiliki ketertarikan fisik padanya, dan dia ingin mencoba mendapatkan kembali semangat dalam pernikahan mereka. 

Keesokan paginya, Kay berangkat ke bandara tanpa Arnold, dan setelah beberapa refleksi, Arnold mengalah dan bergabung dengannya dalam perjalanan. Di kota pesisir Great Hope Springs yang kecil dimana Dr. Feld memiliki kantornya, pasangan tersebut masuk ke hotel yang sederhana dan Arnold bersikeras untuk tidur di ranjang tarik di ruang terpisah. 

Mereka memulai terapi mereka dengan Dr. Feld keesokan paginya dan Arnold tetap tahan lama, mengatakan bahwa hubungan mereka cukup "memadai" tanpa bantuan, sementara Kay menginginkan sebuah pernikahan lagi. Arnold mundur karena malu saat Kay menjelaskan bagaimana dia tidak menyentuhnya, dan dia bilang mereka tidak membicarakan apapun. Dr. Feld menjelaskan bagaimana mereka perlu melakukan beberapa pekerjaan berat sebelum merasa lebih baik. 

Arnold memprotes bahwa Dr. Feld menghabiskan biaya terlalu banyak dan terus mengeluh bahwa keseluruhan perjalanan itu membuang-buang waktu dan uang. 

Di sesi berikutnya, mereka ingat bagaimana mereka bertemu di perguruan tinggi dan menikah; Beberapa tahun kemudian mereka tidur di kamar yang terpisah saat dia mengalami cedera punggung, dan Kay terbiasa melakukannya. Ketika Dr. Feld bertanya, Arnold tidak ingat kapan terakhir mereka berhubungan seks, tapi Kay ingat tanggal pastinya lebih dari 4 tahun sebelumnya. Arnold sangat canggung saat Dr. Feld mengajukan lebih banyak pertanyaan seksual, dan dia menolak untuk melakukan tugasnya sehingga keduanya saling berpegangan selama beberapa waktu malam itu. 

Kay meninggalkan sesi dalam kemarahan dan melarikan diri, menemukan bar lokal tempat dia minum segelas anggur dan berbicara dengan pelayan bar yang ramah tentang kurangnya seks dalam pernikahannya. Arnold mengembara dan menemukan sebuah museum. 

Setelah Kay kembali, Arnold dengan canggung relaks untuk melakukan tugas Dr. Felds, dan keduanya berbaring di tempat tidur tanpa menyentuh, yang menurut Arnold "mungkin cukup". Setelah beberapa saat, mereka berguling satu sama lain dan merangkul sementara. Keesokan paginya, Kay cukup senang bangun dan mendapati Arnold masih tidur di sampingnya, sambil memeluknya. 

Mereka menjelaskan rasa kemajuan mereka kepada Dr. Feld, yang dengan cepat mendorong mereka untuk beralih ke diskusi lebih lanjut tentang kehidupan seks mereka. Arnold tiba-tiba berpikir mereka sudah cukup, Tapi Kay tetap dengan menjelaskan bagaimana terkadang dia menyukai hubungan seksual dan mengalami orgasme, dan tidak melakukan masturbasi karena ini membuatnya sedih. Fantasinya adalah bahwa suatu hari nanti mereka akan memperbarui sumpah mereka di pantai, tapi dia menertawakan saran untuk memiliki fantasi seksual. Arnold mengatakan bahwa dia menyukai gaya misionaris; Dia merasa bahwa seks oral bukanlah pilihan; Dia tidak mengalami disfungsi ereksi. Dia perlahan-lahan mengakui bahwa dia memiliki fantasi Kay yang memberinya "lisan ... di tempat kerja ... di bawah meja ... pada waktu pajak," dan bertiga dengan tetangga wanita. 

Malam itu di hotel mereka memulai latihan berikutnya, yang dimulai dengan Arnold terbaring di tempat tidur berpakaian lengkap dan Kay menyentuhnya, tapi dia merespons dengan tidak tertarik sampai Kay bergerak ke arah selangkangannya, yang membuatnya langsung sampai pada titik dimana dia tiba-tiba ingin berhenti. Lalu dia tiba-tiba pergi tidur sendirian di ruangan lain. Kemudian, Kay mencoba masturbasi dengan hati-hati, dan segera membawa dirinya ke gairah. 

Dalam sesi mereka bersama Dr. Feld keesokan paginya, Arnold dan Kay mengatakan bahwa latihan mereka membuat mereka terangsang, namun Arnold mengakui bahwa dia ingin berhenti, bersikeras bahwa dia tidak takut pada apapun. Dia sangat marah sehingga dia pergi. 

Ketika Arn

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo