Haywire

Nomo

Mallory Kane (Gina Carano) memasuki restoran di Upstate New York dan menunggu. Sebuah mobil tiba dan Aaron (Channing Tatum) bergabung dengannya. Setelah berbicara singkat tentang atasan mereka, Aaron menyuruh Mallory masuk ke mobilnya. Dia menolak, dan mereka bertarung, dengan Aaron hampir menangkap Mallory sebelum intervensi Scott (Michael Angarano), seorang pelanggan di restoran, memungkinkan Mallory untuk melepaskan lengan Aaron, menjatuhkannya tak sadarkan diri, dan melarikan diri bersama Scott di mobil Scott. 

Mallory memberitahu Scott bahwa baik dia dan Aaron adalah kontraktor dengan perusahaan swasta yang dipekerjakan oleh pemerintah Amerika untuk tugas operasi rahasia. Seminggu sebelumnya, pada pertemuan antara agen pemerintah Coblenz (Michael Douglas), kontaknya, Rodrigo (Antonio Banderas), dan mantan pacar Mallory dan direktur perusahaan Kenneth (Ewan McGregor), Perusahaan tersebut dipekerjakan untuk menyelamatkan Jiang (Anthony Brandon Wong), yang ditahan di Barcelona. Mallory dan timnya, termasuk Aaron, berhasil menyelamatkan Jiang dan mengantarkannya ke Rodrigo. 

Tak lama kemudian, Mallory didekati oleh Kenneth, yang menegaskan bahwa dia melakukan apa yang dia klaim sebagai tugas yang mudah: berpose sebagai istri agen Inggris Paul (Michael Fassbender) selama sebuah misi di Dublin. Mallory setuju dan menyertai Paul ke sebuah pesta di Russborough House, di mana mereka bertemu dengan kontaknya, Studer (Mathieu Kassovitz). Paul bertemu dengan Studer lagi saat Mallory melihat dari kejauhan. Dia melihat Paul masuk ke gudang, dan setelah dia pergi, dia masuk ke sana untuk menemukan Jiang terbunuh, memegangi bros yang diminta Kenneth untuk dipakai sebagai sinyal pengenal untuk kontak awalnya dengan Paul. 

Mallory menyadari bahwa dia telah dibentuk dan kembali ke kamar hotelnya, tempat dia diserang oleh Paul. Mereka bertarung, Mallory berhasil di atas angin dan akhirnya menembak mati Paul. Mallory memanggil Kenneth dari telepon Paul dan Kenneth mengungkapkan bahwa dia mengetahui adanya penyiapan itu sebelum menyadari bahwa Mallory yang dia ajak bicara. Saat Mallory meninggalkan hotelnya, dia menghindari apa yang mungkin agen Kenneth mengarahkannya, tapi sebuah tim SWAT muncul dan mencoba untuk menangkapnya. Dia lolos setelah mengejar, dan berhasil memasuki Amerika Serikat dan sampai di restoran, tempat dia bertemu dengan Scott. 

Mallory memanggil Rodrigo dari Dublin dan bertanya kepadanya apakah dia atau Kenneth yang mengangkatnya, lalu menutup telepon. Hal ini mendorong Rodrigo untuk memanggil Coblenz, yang kemudian memanggil Mallory. Coblenz memberitahu Mallory bahwa dia telah curiga dengan Kenneth untuk beberapa lama. Coblenz kemudian menghubungi Kenneth dan memintanya untuk memberi tahu ayah Mallory, John Kane (Bill Paxton), (siapa yang sudah tahu tentang pekerjaan putrinya), tentang kejahatannya. Sementara itu, di jalan, Mallory dan Scott dikejar oleh polisi dan menabrak pohon setelah seekor rusa berlari ke mobil Scott. Mereka berdua ditangkap, tapi segera konvoi tersebut disergap oleh pembunuh yang berpose sebagai agen federal yang dikirim oleh Kenneth. Mallory lolos, membunuh salah satu pembunuh, dan melepaskan Scott. Dia memberinya nomor untuk meminta perlindungan dan pergi untuk bertemu dengan ayahnya. 

Mallory sampai di rumah ayahnya di New Mexico sebelum Kenneth, Aaron, dan dua orang tambahan datang, berpose seperti polisi, untuk menginterogasi John atas keberadaan putrinya. Aaron mulai menyadari, setelah menerima foto di teleponnya Jiang terbaring mati, Bahwa Mallory mungkin telah didirikan. Dia mencoba untuk menekan Kenneth untuk kebenaran, tapi Kenneth menembaknya di perut dan lolos saat Mallory mengeluarkan anak buahnya. Aaron meminta maaf pada Mallory, dan akhirnya meninggal dalam pelukan kehilangan darah yang berlebihan. 

Keesokan harinya Mallory bertemu dengan Coblenz, yang mengungkapkan bahwa dia memerintahkan Kenneth untuk menghubungi ayah Mallory agar dia bisa membunuhnya di sana. Mallory meminta Coblenz untuk memperbaiki segala sesuatunya dengan Scott, yang dia janjikan. Coblenz juga menginformasikan lokasi Mallory dari Kenneth. Sebelum Mallory pergi, Coblenz menawarkan pekerjaan kepada pemerintah tapi dia hanya menjawab bahwa dia akan memberi tahu dia, setelah dia menemukan Kenneth. 

Di Meksiko, Mallory menghadapi Kenneth di pantai dan mereka bertarung. Kenneth mencoba melarikan diri, tapi kakinya terjepit dan macet di antara dua batu. Kenneth mengungkapkan bahwa Jiang adalah seorang jurnalis yang telah menulis serangkaian artikel yang mengungkap kejahatan Studer. Mengetahui bahwa Mallory berencana untuk meninggalkan perusahaannya, Kenneth mengatur agar dia menyelamatkan Jiang dan mengantarkannya ke Rodrigo, yang kemudian mengantarkannya ke Studer, yang membunuhnya. Kenneth kemudian membingkai Mallory, berencana untuk memotong semua ikatan yang bisa menuntunnya dengan meyaki

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo