Dredd

Nomo

Masa depan Amerika Serikat adalah gurun yang diiradiasi yang dikenal sebagai Bumi Terkutuklah. Di pantai timur terletak Mega-City One, sebuah kota metropolis yang penuh kekerasan dengan 800 juta penduduk dan 17.000 kejahatan yang dilaporkan setiap hari. Di sana, obat baru adiktif yang disebut "Slo-Mo" telah diperkenalkan, yang memperlambat persepsi pengguna terhadap waktu hingga 1% dari normal. Satu-satunya kekuatan untuk perintah adalah Hakim, yang bertindak sebagai hakim, juri dan algojo. Hakim Dredd (Karl Urban) ditugaskan oleh Hakim Ketua (Rakie Ajola) dengan mengevaluasi perekrutan baru Cassandra Anderson (Olivia Thrilby), seorang psikis yang hebat yang gagal dalam tes bakat untuk menjadi Hakim. 

Di Peach Trees, blok menara kumuh berkapasitas 200 lantai, pengacar narkoba Madeline Madrigal, yang juga dikenal sebagai Ma-Ma (Lena Headley), mengeksekusi tiga pengedar narkoba nakal (Travis Snyders, Chad Phillips) dengan mengulitinya, Diresapi dengan Slo-Mo dan dilemparkan ke atrium dari lantai atas. Dredd dan Anderson dikirim untuk menyelidiki dan mempelajari sarang obat bius, yang mereka rebut. Mereka menangkap seorang preman bernama Kay (Wood Harris), yang menurut Anderson dipikirkan olehnya sebagai orang yang melakukan eksekusi petugas narkoba. Dredd memutuskan untuk mengajaknya masuk untuk diinterogasi. Sebagai tanggapan, pasukan Ma-Ma merebut ruang kontrol keamanan menara dan menutup bangunan tersebut, menggunakan perisai peledakan di bawah kepura-puraan sebuah uji keamanan, mencegah Hakim-hakim untuk meninggalkan atau memanggil bantuan. 

Ma-Ma memerintahkan Dredd dan Anderson membunuh, dan Hakim-hakim melawan puluhan preman bersenjata. Sesampainya di lantai 76, para Hakim diserang oleh Ma Ma dan anak buahnya dengan minigun yang merobek dinding, menewaskan banyak warga. Dengan menembus dinding luar yang rusak, Hakim bisa meminta pembebasan. Sementara Ma-Ma mengirim anteknya Caleb (Warrick Grier) untuk mengkonfirmasi kematian para Hakim, tapi ketika mereka bertemu, Dredd melemparkan Caleb dari menara tersebut secara penuh pandang kepada Ma Ma. 

Tersangka Dredd Ma Ma sangat ingin menjaga Kay diam dan mengalahkannya untuk mendapatkan informasi. Anderson mengintervensi dan menggunakan kemampuan psikisnya untuk membaca pikiran Kay dan mengetahui bahwa Peach Trees adalah pusat produksi dan distribusi Slo-Mo. Anderson menyarankan agar mereka bersembunyi saat menunggu bantuan namun Dredd menegaskan bahwa mereka naik ke menara dan mengejar Ma Ma. Hakim Volt dan Guthrie menanggapi panggilan Dredd, namun ahli komputer Ma-Ma membantah mereka masuk dengan membujuk mereka bahwa telepon tersebut adalah bagian dari latihan keamanan. Sepasang remaja bersenjata menghadapi Dredd dan Anderson, membiarkan Kay melucuti Anderson dan melarikan diri dengan dia sebagai sandera. Dia membawanya ke pangkalan Ma Ma di lantai paling atas. 

Sementara Dredd berjalan menuju Ma Ma, dia menyuap Hakim Lex yang korup (Langley Kirkwood), Kaplan (Michele Levin), Chan (Karl Thaning) dan Alvarez (Edwin Perr) untuk membunuh Dredd. Dredd bertemu dengan Chan dan curiga bahwa dia tidak menanyakan status Anderson. Melihat penutupnya tertiup angin, Chan menyerang Dredd, yang membunuhnya. Sementara itu, Kay mencoba mengeksekusi Anderson dengan senjatanya sendiri, namun scanner DNA pistolnya tidak mengenalinya dan melepaskan lengannya. Anderson kabur dan kemudian bertemu Kaplan, yang segera dia bunuh setelah membaca pikirannya. Di tempat lain, Dredd membunuh Alvarez namun kehabisan amunisi, dan Lex menembaknya di perut. Lex bergerak untuk mengeksekusi Dredd, tapi Dredd menaruhnya cukup lama agar Anderson tiba dan membunuh Lex. 

Anderson dan Dredd mendapatkan kode itu ke apartemen Ma Ma dari peretasnya dan menghadapinya. Ma-Ma mengatakan pada Dredd bahwa dalam kasus kematiannya, sebuah alat di pergelangan tangannya akan meledakkan bahan peledak di lantai atas, menghancurkan bangunan itu. Dredd beralasan bahwa sinyal detonator tidak akan sampai ke bahan peledak dari lantai dasar, jadi dia memaksa Ma Ma untuk menghirup Slo-Mo dan menjatuhkannya ke atrium sampai kematiannya. 

Sebagai akibatnya, Anderson menerima bahwa dia telah mengecewakan evaluasinya dengan cara dilucuti senjata, dan pergi. Hakim Ketua bertanya kepada Dredd tentang kinerja Anderson; Dia menjawab bahwa dia telah lulus. Dredd beralasan bahwa sinyal detonator tidak akan sampai ke bahan peledak dari lantai dasar, jadi dia memaksa Ma Ma untuk menghirup Slo-Mo dan menjatuhkannya ke atrium sampai kematiannya. Sebagai akibatnya, Anderson menerima bahwa dia telah mengecewakan evaluasinya dengan cara dilucuti senjata, dan pergi. Hakim Ketua bertanya kepada Dredd tentang kinerja Anderson; Dia menjawab bahwa dia telah lulus. Dredd beralasan bahwa sinyal detonator tidak akan sampai ke bahan peledak dari lantai dasar, jadi dia memaksa Ma Ma untuk menghirup Slo-Mo dan menjatuhkannya ke atrium sampai

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo