Dream House

Nomo

Film ini dimulai di kota tanpa nama, dengan Will Atenton (Daniel Craig) meninggalkan pekerjaannya sebagai editor sukses di kota tersebut untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama istrinya, Libby (Rachel Weisz), dan kedua putri mereka dan menulis sebuah buku. Pada awalnya, mereka tampak hidup dalam mimpi Amerika di sebuah rumah pedesaan yang indah yang baru saja mereka kunjungi. Di awal waktunya di rumah, Will memperhatikan ketegangan antara tetangganya, Anne Patterson (Naomi Watts), dan mantan suaminya, Jack, yang sedang menjemput anak perempuan mereka yang masih remaja. Meskipun rumah itu tampaknya sempurna, segera menjadi jelas bagi Will bahwa ada sesuatu yang tidak beres. 

Setelah bertanya-tanya, Will belajar tentang pembunuhan mengerikan yang terjadi di sana lima tahun sebelumnya - seorang pria bernama Peter Ward, pemilik rumah sebelumnya, menembak dan membunuh istri dan kedua putrinya. Terlebih lagi, Will ' Putri muda mengaku mulai melihat seorang pria memperhatikan mereka melalui jendela di malam hari. Will dan istrinya mulai mengungkap lebih banyak informasi tentang pembunuhan tersebut, meskipun polisi setempat menolak untuk membantu mereka. Bahkan tetangganya, Anne, yang telah dia ajak bicara beberapa kali, tetap aneh dan tidak akan menceritakan apapun padanya. Namun, setelah mengungkap beberapa hal lama di ruang loteng tersembunyi, mereka mengetahui bahwa Peter Ward telah dibebaskan dari tahanan (karena tidak ada bukti nyata bahwa dia benar-benar membunuh keluarganya) dan tinggal di rumah setengah jalan - Dan ada banyak kontroversi publik tentang hal itu. 

Ketika istri Will juga melihat pria aneh yang diklaim putrinya tadi sedang menonton rumah tersebut (dan polisi gagal membantu), Will, percaya bahwa itu adalah Peter Ward, Berangkat ke rumah setengah jalan untuk menemukannya dan mencoba dan menyelesaikan banyak hal. Will pergi ke rumah setengah jalan dan menyelinap ke dalam apa yang dia percaya adalah kamar Ward (jumlah yang dia temukan dengan melihat lubang merpati surat yang ditandai dengan namanya) dan di sana dia menemukan foto istri dan anak perempuannya. Seorang pria masuk dan, sangat marah, Will mengancam dia untuk menjauh dari keluarganya. Namun, pria itu bukan Peter Ward, tapi sebenarnya pria bernama Martin Tishencko (Joe Pingue). Bingung, Will kembali ke rumah. 

Penelitian lebih lanjut membawa Will ke rumah sakit kejiwaan tempat Peter Ward dirawat di rumah sakit. Di sana, Will diberitahu bahwa dia adalah Peter Ward dan bahwa "Will Atenton" adalah identitas palsu yang dia temukan untuk menutupi trauma kehilangan istri dan anak perempuannya. Meski dia tidak mempercayainya, Jahitan mulai menunjukkan apa yang dulu dipikirkannya adalah kenyataan. Semakin banyak bukti muncul, menunjukkan bahwa istri dan anak perempuan yang dia percaya memang ada, hanya perkiraan di dalam keluarga keluarganya yang seharusnya dia bunuh. 

Di sinilah Will mulai tergelincir di antara kenyataan - Seseorang menjadi kehidupannya yang idilis, namun sepenuhnya diciptakan, dengan istri dan anak perempuannya, dan yang lainnya, di mana rumahnya hancur dan dia adalah pembunuh tertuduh keluarganya, masih Tinggal di rumah yang sama sendirian. Setelah rumahnya dianggap oleh kota sebagai negara yang tidak dapat dimaafkan, dia diusir - tapi tidak mau pergi seperti kapan dia berada di rumah ini, dia kembali ke tanah fantasinya dengan keluarga lamanya yang telah meninggal. Serta ini, dia masih ragu dengan kenyataan yang benar. 

Anne, tetangga Peter (maksud saya Will), membawanya masuk, Memberinya mandi dan mencuci pakaiannya. Dia percaya bahwa dia tidak bersalah dan bahkan putrinya, yang sebelumnya memiliki mimpi buruk tentang pembunuhan tersebut, merasa nyaman dengan kehadirannya. Namun, mantan suami Anne, Jack, entah bagaimana mendengar bahwa Peter bersama mantan istrinya di rumahnya dan datang untuk mengumpulkan putrinya, meskipun dia belum memiliki hak asuh selama beberapa hari. Anne menolak tapi putrinya berkewajiban untuk menghindari konflik - namun dia kabur begitu dia di luar pintu. Jack mengikutinya, dan Anne, sebelum mengikuti, memberi Peter kartu bisnis rumah sakit jiwa tempat ia dirawat sebelumnya, yang ia temukan saat mencuci pakaiannya. 

Peter / Will pergi menemui psikiaternya yang mendesaknya untuk kembali ke perawatan, Tapi dia tidak tahu apakah dia percaya dirinya tidak bersalah atau tidak dan Peter kembali ke rumah kosnya. Di sana, dia sekali lagi terbenam di tanah fantasinya, tapi sekarang dia menyadari bahwa dia adalah Peter Ward, yang dia coba untuk meyakinkan istrinya. Dia tidak akan mempercayainya, menundukkannya sampai demam dan suhu tinggi Peter. Namun, saat anak perempuan juga terkena demam ini dan dia menemukan luka menganga di punggung anak perempuan dia menyadari bahwa dia mengatakan yang sebenarnya. 

Peter kemudian meminta Libby untuk mengingat pada malam pembunuhan tersebut da

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo