Beautiful Creatures

Nomo

Beautiful Creatures menceritakan tentang Ethan Wate yang selalu bermimpi tentang seorang gadis yang ia tidak kenal. Saat datang ke hari pertama sekolah, Ethan kemudian bertemu dengan anak baru Lena Duchannes, yang mirip dengan gadis yang dia impikan. Siswa lain tidak bersikap baik pada anak baru itu dan menyebarkan gosip tentang paman Lena, Macon Ravenwood, dan mengesankan bahwa keluarganya adalah pemuja setan. Mendengarkan teman-temannya bergosip, Lena marah dan jendela ruang kelas hancur, membuat ketakutan seluruh kelas dan mencurigainya sebagai seorang penyihir.

Saat pulang ke rumah, Ethan berlari ke arah Lena yang mobilnya mogok. Dia memberi tumpangan untuk pulang. Keduanya berbagi puisi cinta, mereka sama-sama kehilangan ibu mereka. Ethan lalu memberinya anting-anting sebagai hadiah. Macon tidak menyetujui hubungan keduanya, dan meminta teman keluarga Ethan, Amma, untuk membuat keduanya terpisah.

Lenna mengungkapkan pada Ethan bahwa ia dan keluarganya bisa menggunakan mantera yang dapat mengubah cuaca atau membuat ilusi. Pada ulang tahunnya yang ke-16, sifat asli Lena akan memilih antara kegelapan atau kebaikan. Lena takut akan menjadi jahat dan menyakiti orang yang ia cintai. Ethan mengatakan bahwa ia bertanggungjawab pada pilihannya dan meyakinkan bahwa Lena adalah gadis yang baik.

Mereka kemudian menggunakan anting-anting untuk kembali mengingat masa lalu saat Genevievie Dunchannes dan Ethan Carter Wate jatuh cinta. Ethan Carter tertembak dalam pertempuran, Genevievie menyelamatkannya menggunakan mantera terlarang yang akhirnya membuatnya ke dalam dunia kegelapan dan mengutuk keluarganya yang perempuan. “Book of Moons” mengungkapkan rahasia yang dapat menarik kutukan tersebut: seseorang yang Lena cintai harus mati. Saat ulang tahunnya yang ke-16, Lena kaget kutukannya telah hilang dan pergi ke Ethan. Lena marah sampai Ethan berubah menjadi Macon, yang menyamar menjadi Ethan.

Enam bulan kemudian, masih hilang ingatan, Ethan berhenti di perpustakaan dan mengunjungi Amma sebelum pergi ke kampus. Dia meminta maaf ke Lena karena tidak mengenalinya saat berada di Gatlin. Ethan kemudian membaca buku yang isinya ia sebelumnya memiliki hubungan dengan Lena. Ethan kemudian mengingat semuanya.  Sutradara
Richard LaGravenese
Penulis Skenario
Richard LaGravenese
Novel
Kami Garcia
Bintang Film
Alden Ehrenreich, Alice Englert, Jeremy Irons.   Pemain : Alden Ehrenreich Ethan Wate
Alice Englert Alice Englert Lena Duchannes
Jeremy Irons Jeremy Irons Macon Ravenwood
Amma
Margo Martindale Margo Martindale Aunt Del
Eileen Atkins Eileen Atkins Eileen Atkins
Mrs. Lincoln / Sarafine
Thomas Mann Thomas Mann Link
Emmy Rossum Emmy Rossum Ridley Duchannes
Zoey Deutch Zoey Deutch Emily Asher

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo