Arbitrage

Nomo

Miliarder berusia enam puluh tahun Robert Miller mengelola dana lindung nilai dengan puteranya Brooke Miller (Brit Marling) dan hendak menjualnya dengan harga yang bagus. Namun, tanpa sepengetahuan putrinya dan sebagian besar pegawainya, dia telah memasak buku perusahaannya untuk menutupi kerugian investasi dan menghindari penangkapan karena kecurangan. Karena menurutnya bisnis ini begitu sukses, Brooke tidak mengerti mengapa ayahnya ingin menjual - dan dia mengatakan bahwa dia mulai merasa tua dan lelah, dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya. Namun, ia memiliki seorang gundik (Laetitia Casta) yang konon didukung secara finansial olehnya. Miller terlihat sangat gugup dengan pertemuan terakhir dengan calon investor. 

Suatu malam, saat berkendara dengan gundiknya, dia mulai tertidur dan mengalami kecelakaan dimana dia terbunuh. Miller meninggalkan tempat kejadian dan memutuskan untuk menutupi keterlibatannya untuk mencegah publik, calon pembeli James Mayfield (Graydon Carter) dan istrinya (Susan Sarandon), dari menemukan kebenaran. 

Miller memanggil Jimmy Grant (Nate Parker), yang berusia dua puluh tiga tahun dari Harlem dengan catatan kriminal yang dia bantu turun dari jalan di masa lalu. Setelah diusir pulang oleh Grant, Miller menyeret mayatnya ke tempat tidur pada pukul 4:30 pagi, menimbulkan kecurigaan pada istrinya. Keesokan harinya, dia ditanyai oleh detektif polisi Bryer (Tim Roth). Bryer sangat ingin menangkap miliarder untuk pembunuhan dan mulai mengumpulkannya. Sementara semua ini terjadi, putri Miller menemukan ketidakberesan keuangan dan menyadari bahwa dia bisa terlibat dan menghadapi ayahnya. 

Jimmy ditangkap dan ditempatkan di depan dewan juri tapi masih menolak untuk mengakui membantu Miller. Miller sekali lagi merenungkan mengubah dirinya masuk Meskipun Jimmy akan dipenjara, Miller memberitahu Jimmy bahwa investor bergantung padanya dan bahwa menunggu penjualan ditutup sebelum maju akan memberikan kebaikan yang lebih besar. Akhirnya penjualan ditutup tapi Miller menemukan cara untuk menghindari tuduhan. Dia membuktikan bahwa Detektif Bryer membuat bukti. Kasus melawan Jimmy dipecat dan detektif diperintahkan untuk tidak mendekatinya. Istri Miller, yang mengira penyelidikan polisi masih berlangsung, mencoba memerasnya dengan sebuah kesepakatan pemisahan untuk menyingkirkan kekayaannya. Ketika Robert Miller menolak untuk menandatangani, istrinya mengatakan bahwa dia akan memberitahu polisi bahwa dia tidur pukul 4.30 pagi, memar dan berdarah. Pada adegan terakhir, Miller berbicara tentang perjamuan yang menghormatinya karena bisnisnya yang sukses baik karena istrinya atau meskipun dia. 

Dia terlihat sangat puas, tapi istri dan anak perempuannya tidak terlihat bahagia, meski mereka terus tampil.

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo