Apartment 1303

Nomo

Apartment 1303 berkisah tentang Janet Slate (Julianne Michelle) yang besar dan tinggal bersama dengan ibunya (Rebecca De Mornay). Namun Janet akhirnya memilih untuk  pindah ke sebuah apartemen 1303 di lantai ke-13 di pusat kota Detroit. Sementara itu, si tetangga mengatakan bahwa ada keanehan dalam kamar itu yaitu seorang anak yang berusia 9 tahun yang bernama Emily dia menjelaskan kepada Janet bahwa penghuni sebelumnya dalam apartemen itu ada yang bunuh diri. 

Janet pindah dan membongkar barang-barangnya untuk merayakan kebebasan barunya hingga pada setiap pagi dia bangun dengan merasakan kesakitan di kepala dan memar aneh di lehernya, hal-hal aneh mulai terjadi di apartemen itu. Janet memang sudah bertekad untuk tidak kembali ke rumah ibunya dan merasakan bahwa dengan tinggal di apartemen maka dia akan terlepas dari berbagai pertemuan dingin. 

Malam itu Janet yang dibangunkan oleh energi supranatural di apartemen itu tapi sayangnya Mark, pacar Janet (Corey Sevier) pada saat itu tidak ada disana. Sebuah energi supranatural terus mengambil tubuh Janet yang menyebabkan dia bunuh diri hingga Mark menemukan Janet tewas di tengah jalan setelah jatuh dari tiga belas balkon di atas. 

Dalam penyelidikan, Janet  dianggap bunuh diri oleh Lara (Mischa Barton) kakaknya dan untuk mengungkap kebenarannya maka Lara bertekad untuk mengungkap kematian adiknya. Tetapi apa yang Lara temukan adalah jauh lebih menakutkan dan tidak bisa dijelaskan menggunakan logika. Apakah yang sebenarnya terjadi pada Janet?

Film Apartment 1303 :
Sutradara : Michael Taverna
Produser : Michael Taverna
Pemain : Mischa Barton, Rebecca De Mornay, Julianne Michelle, Corey Sevier
Genre : Horor
Durasi : 85 menit
Produksi : Monte Cristo Entertainment

Escape Plan
Nomo
5 Days of War
Nomo
A Little Bit of Heaven
Nomo
Act of Valor
Nomo
Beautiful Creatures
Nomo